Selamat Datang Semoga Bermanfaat...Mhsim17.Blongspot.com

Ayat Ayat Cinta

Share |

Kelahiran dan kematian adalah mutlak merupakan taqdir atau keputusan Allah yang tidak bisa diubah, lalu bagaimana halnya dengan pasangan hidup atau Jodoh ?..  Jodoh adalah merupakan taqdir Allah pula, namun masih bisa dirubah dengan usaha dan Do’a memohon kepada Allah.

Setiap manusia pasti ingin jodohnya yang baik yang sesuai dengan keinginan hatinya karena kelak akan menjadi pendamping selama hidupnya dan memberikan keturunan keturunan yang baik pula sebagai generasi penerus, namun harapan tersebut terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, maka sebaiknya serahkan kepasrahan diri hanya kepada Allah, Allah Maha Mengetahui , memohonlah kepada-Nya jodoh yang baik yang akan mendampingi kita untuk mengarungi bahterai rumah tangga, baik bagi kelangsungan rumah tangga, baik untuk agama didunia dan akherat.

Disini akan kami berikan Ayat ayat cinta yang merupakan Do’a atau Amalan sebagai Ichtiar untuk memohon kepada Allah SWT agar kita diberikan Jodoh yang baik sesuai dengan harapan kita, mudah mudahan dengan berdo’a memohon kepada Allah dengan ketulusan hati dan niat yang Ichklas, Allah akan memberikan jodoh yang baik yang dapat membawa kita kedalam kehidupan rumah tangga yang sakinah mawadah warramah.

Do,a atau amalan tersebut biasanya diajarkan atau diberikan oleh kyai kepada santriawan dan santriwati di pondok pondok pesantren yang mana mereka menuntut ilmu di pondok selama bertahun tahun sehingga mereka telat atau tidak terpikirkan untuk mencari jodoh. 

Amalan untuk berdo’a kepada Allah memohon kecintaan atas seseorang dalam Islam disebut Mahabbah, mahabbah ada yang bersifat umum dan khusus, umum artinya adalah untuk menarik perhatian atau simfatik agar setiap orang yang melihat hatinya dapat tertarik dan welas asih kepada orang yang mengamalkan mahabbah, sedangkan yang khusus adalah mahabbah yang khusus ditujukan kepada seseorang yang kita cintai agar hatinya tertarik serta cinta sepenuh hati terhadap pengamal mahabbah tersebut.

Ada beberapa ayat ayat cinta yang akan diberikan disinin, maka silahkan amalkan sesuai dengan kemampuan masing masing, namun hendaknya ayat ayat ini tidak untuk main main atau sekedar iseng, bila hal tersebut dilanggar maka kami sebagai penulis tidak bertanggung jawab dan tidak ridla..


Ayat Cinta.1
Ayat ini adalah merupakan Ayat 31 dari surat Ar-Ra’ad yang dapat digunakan sebagai Do’a atau amalan untuk menarik simpatik setiap orang, jadi sipatnya umum. Insya Allah bila diamalkan secara terus menerus akan selalu disenangi oleh setiap orang yang meliha.

وَلَوْ أَنَّ قُرْآنًا سُيِّرَتْ بِهِ الْجِبَالُ أَوْ قُطِّعَتْ بِهِ الأرْضُ أَوْ كُلِّمَ بِهِ الْمَوْتَى بَلْ لِلَّهِ الأمْرُ جَمِيعًا
Cara Pengamalan :
Dibaca 7 x setiap selesai shallat fardhu.


Ayat Cinta.2
MAHABBAH UMUM
Mahabbah umum dimaksudkan agar yang mengamalkannya dapat disukai dan merasa iba serta welas asih oleh setiap orang yang melihatnya. Amalan ini sangat cocok diamalkan untuk menarik simpatik orang banyak dan perlu diamalkan oleh orang yang berpropensi sebagai sales ataupun pedagang agar apa yang ditawarkan dapat diterima oleh pembali.

عَسَى اللَّهُ أَنْ يَكُفَّ بَأْسَ الَّذِينَ كَفَرُوا وَاللَّهُ أَشَدُّ بَأْسًا وَأَشَدُّ تَنْكِيلا
“ASALAAHU AN YAKUFFA BAKSAL LADZIINA KAFARUU, WALLAAHU ASYADDU BAKSAUW WA ASYADDU TANKIILAA” ( S. An Nisaa : 84 )

Cara Pengamalan :
1. Setelah shallat Magrib dan shallat subuh membaca surat Al-Fatihah 11 X
2. Setelah selesai membaca Al-Fatihah 11 X baca ayat tersebut diatas 1 X


Ayat Cinta.3
Setiap surat dari Al-Qur’an ada intinya yang merupakan saripati dari surat tersebut, pada surat Yaasiin intinya adalah pada ayat ke 58, ayat ini bisa juga digunakan sebagai Do’a untuk menarik simpatik lawan jenis agar ia mencintai sepenuh hati dengan izin Allah.

سَلامٌ قَوْلا مِنْ رَبٍّ رَحِيمٍ

Cara Pengamalan :
1. Lakukan shallat sunah hajat 2 rakaat
2. Setelah salam ayat tersebut dibaca 72 X setiap sampai kaliamat “HAA” siratkan hati kepada orang yang dimaksud.
3. Setelah selesai dibaca 72 X hembuskan napas ( tiupkan ) kedalam segelas air putih yg telah disiapkan.
4. Selanjutnya air tersebut diberikan untuk minum orang yang dituju, Insya Allah orang tersebut akan mencintai kita sepenuh hati.


Ayat Cinta.4
Jika ada orang yang kita cintai dan kita ingin dicintai oleh orang yang kita idam idamkan, namun tidak ada keberanian untuk meraihnya atau mengutarakannya, ayat ini dapat diamalkan sebagai Do’a kepada Allah agar kita mendapatkan orang tersebut sebagai jodoh kita, dengan izin Allah.

لا تُدْرِكُهُ الأبْصَارُ وَهُوَ يُدْرِكُ الأبْصَارَ وَهُوَ اللَّطِيفُ الْخَبِيرُ
LAA TUDRIHUL ABSHAARU WAHUWA YUDRIKUL ABSHAARA WAHUWAL LATHIIFUL KHABIIR ( 100 x )(Q.S. Al-An’aam :103 )

Cara Pengamalan :
1. Lakukan shallat hajat tengah malam selama 8 hari.
2. Hadiahkan Alfatihah kepada orang yang dituju. ( saya hadiahkan khusus untuk ………..Al-fatihah, baca Al-fatihah 1 X ) titik titik diisi nama yg orang yang dituju.
3. Setelah salam ayat tersebut dibaca 100 X
4. Kemudian berdo’alah memohon kepada Allah agar orang yang dituju bisa menjadi jodohmu.



Ayat Cinta.5
Mahabbah Khusus
Mahabbah ini dapat digunakan sebagai do’a kepada Allah untuk menarik kecintaan orang yang kita sukai agar hatinya tunduk dan luluh sertai mencintai kita dengan sepenuh hati yang pada akhirnya dapat menjadi pasangan hidup untuk membina rumah tangga yang sakinah ma’wadah warramah sampai maut memisahkan. Amalkanlah dengan sungguh sungguh , insya Allah dalam tempo tidak terlalu lama orang yang kita tuju akan bertekuk lutut mencintai kita sepenuh hati atas izin allah SWT.

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ
فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لا إِلَهَ إِلا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ
LA QAD JAA-AKUM RASUULUM MIN ANFUSIKUM’AZIIZUN ALAIHI MAA’ANITTUM HARIISHUN’ALAIKUM BIL MUKMINIINA RA UUFUR RAHIM. FAINTAWALLAU FA QUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA’ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA RABBUL’ARSYIL’AZHIM. ( At-Taubah : 128,129 )

Cara Pengamalan :
1. Lakukan shallat hajat 2 Rakaat tengah malam pada hari kamis malam Jum’at.
2. Setelah Salam membaca shalawat Nabi 100 X ( shalawat apa saja yang hapal )
3. Membaca ayat tersebut diatas 300 X
4. Membaca do’a 1 X 

الّلهُمَ حَبّبْىِ قَلْبَ ...... بِنْتِ ...... حَتَّى يَا تِىَ اِلَىَّ خَا ضِعًا ذَ لِيِْلاً مِنْ غَيْرِ مُهْلَةٍ وَاشْغُلْهَا بِمَحَبَّتِى اِنَّكَ عَلَى كُلاِ شَىْءٍ قَدِ يْرْ
Allahumma Habbibinii qalba……….binti……….hatta yaaktiya ilayya khaadhi’an dzaliilan min hgairi muhlatin wasyghulhaa bi mahabbatii innaka’alaa kulli syai’in qadiir.

Keterangan : titik titik diisi dengan nama orang yang dituju dan nama ayahnya, jika pria yang dituju maka kata “binti” diganti “bin”

Contoh : -Yang mengamalkan Pria tentunya yang dituju wanita maka : Halimah “binti” Suparman. -Yang mengamalkan wanita tentunya yang dituju Pria maka : Kuntoro “bin” Suparman.
Demikianlah beberapa Amalan Ayat Ayat Cinta yang dengan tulus ichklas saya Izajahkan kepada siapa saja yang berkenan mengamalkanya. 

Untuk mencapai keberhasilah dalam pengamalannya maka harus :
1. Taqwa kepada Allah . Taqwa adalah suatu keharusan agar do’anya selalu dikabulkan Allah, karena orang yang taqwa akan selalu dekat dengan Allah.
2. Jangan makan makanan haram. Makanan yang haram yang kita makan adalah salah satu penyebab do’a kita ditolak Allah.
3. Sabar. Sabar adalah modal seseorang dalam mencapai keberhasilan, begitu pula dalam berdo’a kita harus sabar, artinya bila sekali belum berhasil maka ulang kembali tanpa putus asa.
4. Harus optimis . Dalam mengamalkan amalan atau do’a kita harus yaqin bahwa do’a kita pasti dikabulkan Allah.
5. Konsentrasi . Konsentrasi hanya pada apa yang kita sedang kerjakan sangat diperlukan dalam mengerjakan sesuatu hal agar cepat berhasil, karena jika tidak konsentrasi pikiran akan buyar sehingga do’a yang kita panjatkan tidak pokus pada satu tujuan, hal ini dapat menghambat keberhasilan.
6. Harus Hapal amalanya. Sebelum mengamalkan sesuatu amalam sebaiknya do’a harus hapal terlebih dulu sehingga saat mengamalkan tidak konsentrasi dapat terpokus pada satu tujuan, mengerti dan memahami apa yang sedang kita kerjakan.
7. Harus berijazah. Izajah atau restu dari yang memberikan ilmu hikmah sangat diperlukan agar ilmu tersebut manfaat dalam pengamalannya.

Jika ada yang kurang jelas dan ingin ditanyakan maka silahkan tanyakan pada kolom komentar atau kirim email ke :
mhsim17@gmail.com 



Artikel Yang Berhubungan



582 comments:

«Oldest   ‹Older   401 – 582 of 582
Unknown said...

mohon izin pak

Oktavia Gita H. said...

Assalamualaikum pak ustadz saya mohon izin untuk mengamalkannya dan mohon doa restunya...

Anonymous said...

mohon ijin & restu mengamalkan

Unknown said...

Assalamualaikum ust

Saya mohon izin mengamalkannya. Mohon doanya ya.
Sukron,
Wassalamualaikum wr.wb

Unknown said...

Assalamualaikum... Pak ustadz mohon izin untuk mengamalkan pada salah satu ayat cintanya dan mohon doa restunya

Unknown said...

Assamualaikum pak ustadz mohon izin untuk mengamalkan salah satu ayat cintanya dan mohon doa restu bila berkenan

Anonymous said...

salam..
mohon keizinan untuk mengamalkan doa diatas..terima kasih

Unknown said...

Assalammualaikum. Saya mohon izin untuk mengamalkannya dan mohon doa restunya ya pak ustadz

Unknown said...

Assalammualaikum pak ustadz saya mohon izin dan mohon restu untuk pengamalannya.

Unknown said...

Alhamdulillah sangat bermanfaat sekali..
Sya mohon restu nya pak.
Bismillah.

meydut said...

Mohon izin dan restu untuk mengamalkannya...

meydut said...

Mohon izin dan restu untuk mengamalkannya.

Anonymous said...

Mohon izin dan restu untuk mengamalkannya.

meydut said...

Saya mohon izin untuk mengamalkannya ...

Anonymous said...

Saya mohon izin untuk mengamalkannya

Safira said...

mohon izin untuk mengamalkannya pak ustad:)

Anonymous said...

assalamualaikum pak ustadz mohon izin mengamalkanya dan mohon doa restunya sekiranya berkenan .
walaikum sallam wr.wb

Unknown said...

Assalamualaikum. wr.wb. saya mohon izin mengamalkan amalan ayat cinta 4 dan ayat cinta 5 pak ustadz dan mohon doa restunya pak ustadz semoga di ridoi dan berhasil..amiin.., terimakasih pak ustadz
wassalamualaikum Wr.Wb

Unknown said...

Assalamualaikum. wr.wb. saya mohon izin mengamalkan amalan ayat cinta 4 dan ayat cinta 5 pak ustadz dan mohon doa restunya pak ustadz semoga di ridoi dan berhasil..amiin.., terimakasih pak ustadz
wassalamualaikum Wr.Wb

Unknown said...

Assalamualaikum. wr.wb. saya mohon izin mengamalkan amalan ayat cinta 4 dan ayat cinta 5 pak ustadz dan mohon doa restunya pak ustadz semoga di ridoi dan berhasil..amiin.., terimakasih pak ustadz
wassalamualaikum Wr.Wb

diya said...

Assalamu'alaikum pak ustadz mohon izin mengamalkan nya walaikum sallam wr.wb

diya said...

Assalamualaikum pak ustafz mohon izin mengamalkanya. Wassalamualaikum wr.wb

diya said...

assalamualaikum pak ustadz mohon izin mengamalkanya dan mohon doa restunya sekiranya berkenan .
walaikum sallam wr.wb

diya said...

assalamualaikum pak ustadz mohon izin mengamalkanya dan mohon doa restunya sekiranya berkenan .
walaikum sallam wr.wb

Unknown said...

Assalamu'alaikum, ustadz mohon izin untuk mengamalkan doa nya serta mohon doa restunya
Terima kasih
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Anonymous said...

salam, mohon izinkan

Anonymous said...

salam. mohon izinkan

Unknown said...

Mohon ijin mengamalkannya pak. Saya benar-benar ingin membangun rumah tangga dengan pasangan saya saat ini.

Unknown said...

Mohon ijin mengamalkannya ya pak ustadz. Saya benar-benar ingin membangun rumah tangga bersama pasangan saya saat ini.sebelumnya terima kasih atas ilmunya

Aulia said...

Assalamu'alaikum pak ustadz, saya mohon izin mengamalkannya dan mohon doanya.
Terimakasih.
Wassalamu'alaikum wr. Wb.

Anonymous said...

mohon izinkan

Unknown said...

Kalo seseorang itu mualaf dan ada nams yg di ganti atau di tambahkan,,,yg di sebutkan nama lahir apa nama sesudah mualafnya ustad?mohon ijin dan doa restunya untuk mengamalkan doa muhabad khususnya

Unknown said...

Kalo seseorang itu mualaf dan ada nams yg di ganti atau di tambahkan,,,yg di sebutkan nama lahir apa nama sesudah mualafnya ustad?mohon ijin dan doa restunya untuk mengamalkan doa muhabad khususnya

Anonymous said...

Assalamu'alaikum wr.wb.
Mohon izin untuk mengamalkannya.
Mohon doa restu.
Wassalamu'alaikum wr.wb

Anonymous said...

Assalamualaikum..mohon.izin mengamalkan..terima kasih

Anonymous said...

Assalamualaikum Wr.Wb. Pak Utadz saya mohon izin untuk mengamalkannya dan mohon doa restunya...
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Anonymous said...

Assalamaulaaikum ustadz.. Mohon izin.. Semoga berkah dan barokah... Amin allahumma amin

Moch Fathur said...

Ass. Pa ustadz, mohon doa restu utk mengamalkan'y. Doakn jg smga d ijabah oleh Allah swt. Amin.
Terima Kasih.
Was.

Unknown said...

Assalammualaikum. Saya mohon izin untuk mengamalkannya dan mohon doa restunya ya pak ustadz

Unknown said...

Assalammualaikum. Saya mohon izin untuk mengamalkannya dan mohon doa restunya ya pak ustadz

Unknown said...

Assalamu 'alaikum wr wb. mohon ijin da restu untuk mengamalkan salah satunya pa ustad...semoga berkenan

Unknown said...

Assalamu'alaikum pak ustad yg saya hormati.. Saya mempunyai niat yg tulus dan ihklas ingin menikahi seorang wanita yg saya cintai, mohon sekirannya di ijazahkan kpd saya ayat cinta nmr 5. Saya berjanji atas nama allah jika saya memang bisa menikahinya, saya bertanggung jawab atas sehat dan sakitnya, hidup dan matinya.. Wassalam.

Unknown said...

Assalamu'alaikum pak ustad.. Dgn bismillah saya akan mengamalkan ayat cinta nmr 5. Mohon dgn ihklas mengijazahkan dn saya berjanji jika saya bisa menikahi wanita yg saya cintai, saya akan bertanggung jawab atas sehat dn sakitnya, hidup dan matinya.. Saya mencintai dia krn Allah.dn cinta saya kpdnya sungguh sangat besar, cuma dia yg bisa menyadarkan saya selama ini. Saya mohon juga pada pak ustad untuk membantu niatan saya ini.
Saat ini wanita yg saya cintai memutus silahturahmi dikarenakan ada orang yg memberitakan keburukan saya yg belum tentu benar adanya tp dia mempercayainya. Saya ingin dia tidak membenci saya dan menerima kembali saya dihatinya..
Hanya ini yg bs saya ucapkan. Semoga pak ustad berkenan membantu saya dn saya ucapkan trima kasih yg sebesar besarnya smoga pak ustad selalu sehat dn selalu dlm lindungan Allah SWT. Aamiinn.
Wassalam.

Unknown said...

Mohon izin dan restu untuk mengamalkannya.

Unknown said...

Assalamu 'alaikum ..Pa Ustadz saya mohon izin dan restu untuk mengamalkannya.

Unknown said...

Assalamu alaikum..pa ustadz saya mohon ijin untuk mengamalkan salah satunya..

Unknown said...

Mohon izin dan restu untuk mengamalkannya.

Unknown said...

Mohon izin dan restu untuk mengamalkannya.

Unknown said...

Assalamu'alaikum..pa ustadz saya mohon izin dan restu untuk mengamalkan salahsatunya...

Unknown said...

Assalamualaikum Wr.Wb. Pak Utadz saya mohon izin untuk mengamalkannya dan mohon doa restunya...
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Unknown said...

Assalamualaikum Wr.Wb. Pak Utadz saya mohon izin untuk mengamalkannya dan mohon doa restunya...
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Anonymous said...

Assalamualaikum. Saya mohon restu untuk mengamalkan amalan ini. Makasih kerna share ilmu nya.

Anonymous said...

assalamualaikum pa ustaz saya memohon izin mengamalkan ayat ayat cinta tersebut

minions said...

assalamualaikum pak ustadz mohon izin mengamalkanya dan mohon doa restunya sekiranya berkenan .
walaikum sallam wr.wb

minions said...

Assalamu'alaikum.wr.wb. saya mohon izin mengamalkannya pak ustadz,dan mohon do'a restunya.
Terima kasih
Wassalamualaikum Wr.Wb.

minions said...

Assalamualaikum wr wb, mohon ijin untuk mengamalkan amalan ustad, terimakasih..

minions said...

Assalamualaikum wr wb, mohon ijin untuk mengamalkan amalan ustad, terimakasih..

Unknown said...

Assalamu'alaikum wr.wb.
Mohon izin untuk mengamalkannya.
Mohon doa restu.
Wassalamu'alaikum wr.wb

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustadz. Mohon izin mengamalkanya. Mohon doa restunya. Sekiranya berkenan.

Chrismadhisty Prashintya said...

assalamualaikum pak ustadz mohon izin mengamalkanya dan mohon doa restunya sekiranya berkenan .
walaikum sallam wr.wb

Unknown said...

Assalamualaikum pak ustadz saya mohon ijin mengamalaknnya. Mohon doa restunya trima kasih

Unknown said...

Assalamualaikum pa ustadz saya izin mengamalakan semoga bermanfaat aminnn

Unknown said...

Mohon izin buat mengamalaknnya pa ustadz. Semoga bermanfaat aminn

Anonymous said...

Assalamualaikum pa ustadz, izin mengamalkan ayat cinta 4 dan 5..mohon doa restu nya.terima kasih

Anonymous said...

Assalammualaikum pak ustadz...
Saya mohon izin untuk mengamalkan doanya...
Terimakasih atas berbagi ilmunya semoga barokah kita semua

Anonymous said...

Assalamualaikum, Pak Ustadz..
Saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu yang diberikan. Terima kasih.

Anonymous said...

Assalamualaikum, Ustadz.. saya mohon izin mengamalkan ilmu yang diberikan. Terima kasih. Walaikumsalam.

Anonymous said...

Assalamu'alaikum Pak Ustad yang dihormati dan dirahmati Allah,

Saya mohon izin mengamalkan amalan nomor 5. Dimohon du'a restunya dan InsyaaAllah sukses. niat saya murni, untuk memperistrikan gadis itu, bukan untuk mempermainkan dia. Jazakallah Khair, ustaz. Wassalaam ;)

chacha said...

Asw, Pak Ustadz. Mohon izin mengamalkan ilmunya. Semoga berkenan. Terima kasih. Walaikumsalam.

Unknown said...

Ass pak ustaz saya mau tanyak saya mncitai org yg salah saya mncntai org yg sudah mempunyai istri saya tulus syg sm dia tanpa mlht hrta n jbtan krna saya nyman n trlindungi olehnya ....ap kah klau saya berdoa akn dikabulkan allah SWT sedang kan saya tdk mau menyakiti istrinya...tp saya terlanjur syg dgnnya ...menurut ustaz saya harus melakukan ap..

Unknown said...

Ass pak ustaz saya mau tanyak saya mncitai org yg salah saya mncntai org yg sudah mempunyai istri saya tulus syg sm dia tanpa mlht hrta n jbtan krna saya nyman n trlindungi olehnya ....ap kah klau saya berdoa akn dikabulkan allah SWT sedang kan saya tdk mau menyakiti istrinya...tp saya terlanjur syg dgnnya sekarang ustaz saya harus melakukan ap..

FauZiah said...

Assalamualaikum pak ustad..mohon ijin mengamalkannya ya pak

FauZiah said...

Assalamualaikum pa ustad..sya ijin mengamalkannya yaa..

Unknown said...

Assalamualaikum pak ustadz, saya mohon izin untuk mengamalkan doa di atas tersebut dan mohon doa restunya. Terimakasih sebelumnya pak ustadz

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustadz. Saya mohon izinnya untuk mengamalkan ayat tersebut di atas dan mohon doa restunya pak ustadz. Terimakasih sebelumnya pak ustadz

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustadz. Saya mohon izinnya untuk mengamalkan ayat di atas tersebut dan mohon doa restunya. Terimakasih sebelumnya pak ustadz. Wassalamualaikum

Anonymous said...

Pak ustadz.. mohon izin mengamalkan.. mohon doa restunya

Anonymous said...

Assalamu'alaikum Pak Ustadz, saya mohon izin dan restu untuk mengamalkan ayat-ayat tersebut. Tetimakasih. Wassalamu'alakuum.

Unknown said...

assallamuallaikum bapak
mohon izin mengamalkannya dengan segala keikhlasan dan demi segala kebaikan

wassallamuallikum

Unknown said...

Assallamuallikum Bapak
izin untuk mengamalkannya dengan segala keikhlasan dan demi segala kebaikan hati

Unknown said...

Assalamualaikum..
Saya mohon izin mengamalkan ayat cinta yg ke 5 pak ustadz...
Mohon restunya
Terimakasih
Wassalamualaikum..

Unknown said...

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ pak ustadz, saya minta izin untuk mngamalkan doa tersebut, mohon doa restua'a supaya bermanfaat.. Aamiin..

Unknown said...

minta izin mengamalkan no 5 ak ustad terimakasih

Unknown said...

Assalamualaikum,saya ingin mengamalkannya mohon izin dan doa restunya pak ustad

Unknown said...

Assalamualaikum,saya ingin mengamalkannya mohon izin dan doa restunya pak ustad

Unknown said...

Mohon izin untuk mengamalkannya

Unknown said...

Mohon izin untuk mengamalkannya

Rony Rahmawan said...

Asaalamualaikum.. Ijin mengamalkan ustad..semoga Allah merestui..
Terima Kasih
Waalaikumsalam wr wb

Unknown said...

Mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan

FHI said...

Assalamualaikum ustadz, saya mohon izin untuk mengamalkan, terimakasih telah berbagi ilmu. Wassalamualaikum

FHI said...

Assalamualaikum ustadz, saya mohon izin untuk mengamalkannya, terimakasih telah berbagi ilmu. Wassalamualaikum

Unknown said...

mohon izin tuk mngamlkn ayat d atas dngn sngguh2

Anonymous said...

Salaam, mnta izin utk amalkan

Anonymous said...

assalam mualaikum bpk ustad, mohon doa restunya dan izin untuk mengamalkannya pak,,, semoga allah mengabulkannya amiin

Unknown said...

Mohon izin mengamalkan

Unknown said...

Assalamualaikum mohon izin mengamalkannya

Adytha said...

Assalamualaikum. Mohon izin dan restu untuk mengamalkan doa tersebut. Terima kasih. Wassalamualaikum.

Anonymous said...

Assalamualaikum. Mohon ijin dan restunya untuk mengamalkan doa" tersebut. Terima kasih. Wassalamualaikum.

Adytha said...

Assalamualaikum. Mohon izin dan restu untuk mengamalkan doa tersebut. Terima kasih. Wassalamualaikum.

Anonymous said...

Mohon izin mengamalkannya pak

Unknown said...

Assalamualaikum Pa Ustad. saya mohon ijin untuk mengamalkanny, dan mohon doa restunya ya Pa.

1815 said...

Assalamualaikum pak ustadz saya mohon izin dan doa restu untuk mengamalkannya .. terimakasih ..

1815 said...

Assalamualaikum pak ustadz saya mohon izin dan restu serta keikhlasannya untuk saya mengamalkannya.. terimakasih pak ustadz

Anonymous said...

Assalamu'allaikum, mohon izin untuk mengamalkan ayat-ayat diatas. Trimakasih. Wassalamu'allaikum wr. Wb

Anonymous said...

Mohon izin restuny ustadz

Anonymous said...

Assalamu'alaikum pak ustadz, saya mohon ijin untuk mengamalkannya. Mohon doa dan restunya pak ustadz agar saya berhasil dgn tujan saya menikah. InsyaAllah.
Wassalamu'alaikum

Unknown said...

Assalamualaikum,,, pak ustadz mohon izin mengamalkan. Terimakasih

Anonymous said...

mohon izin mengamalkannya ustad.. terima kasih..

Anonymous said...

assalamualaikum ustad, mohon izin mengamalkannya Insya’Allah utk tujuan baik & di ridho ALLAH

Unknown said...

assalamualaikum, mohon izin untuk mengamalkannya

aziza tampubolon said...

assalamualaikum pak ustadz mohin izin dan restu untuk mengamalkannya.

aziza tampubolon said...

assalamualaikum pak ustadz mohin izin dan restu untuk mengamalkannya.

Anonymous said...

Assalamualaikum wr wb
izin mengamalkan pak ustadz dan mohon doa restunya
terimakasih
wassalamualaikum wr wb

Anonymous said...

Assalamualaikum wr wb
izin mengamalkan pak ustadz dan mohon doa restunya
terimakasih
wassalamualaikum wr wb

Anonymous said...

Assalamualaikum wr wb
izin mengamalkan pak ustadz dan mohon doa restunya
terimakasih
wassalamualaikum wr wb

Unknown said...

Assalamualaikm...
Pak ustd saya mohon izin untuk mengamalkan salah satu ayat di atas dan mohon doa restunya sekiranya berkenan.
Wassalamualaikum...

Unknown said...

Assalamualaikm...
Pak ustd, saya mohon izin untuk mengamalkan salah satu ayat di atas dan mohon doa restunya sekiranya berkenan.
Wassalamualaikum...

Vira said...

Asslk. Wr. Wb

Saya mohon restu dan ijin buat mengamalkan doa2 tersebut ustad. Terima kasih seblumnya

Wassalamu alaikum Wr Wn

Vira said...

Asslk. Wr. Wb

Saya mohon restu dan ijin buat mengamalkan doa2 tersebut ustad. Terima kasih seblumnya

Wassalamu alaikum Wr Wn

Vira said...

Assalamualikum pak ustadz mohon izin mengamalkannya dan mohon doa restunya sekiranya berkenan. Walaikun sallam wr.wb

Vira said...

Asslk. Wr. Wb

Saya mohon restu dan ijin buat mengamalkan doa2 tersebut ustad. Terima kasih seblumnya

Wassalamu alaikum Wr Wn

Unknown said...

mohon ijazahnya pak

Unknown said...

Assalamu alaikum wr.wb mohon izin dan doa restunya pak ustadz,

Unknown said...

Assalamu alaikum wr.wb mohon izin dan doa restunya pak ustadz,

Unknown said...

Assalamualakum warahmatullahi wabrakatuh pak ustadz, saya mohon restu untuk mengamalkan ayat2 cinta diatas, terimakasih pak ustadz. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Unknown said...

Assalamualaikum...
Izin mengamalkannya pak ustadz dan mohon doa restunya. Wassalamualaikum

Anonymous said...

Assalamu'alaikum.wr.wb. saya mohon izin mngamalkannya pak ustadz,dan mohon do'a restunya. . .
Terima kasih
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Unknown said...

Assalamualaikum
Saya meminta restu dan ijin untuk mengamalkan ayat ayat cinta diatas semoga kita semua diijabah ALLAH SWT amiin

Unknown said...

Assalamualaikum pak ustadz
Saya meminta ijin dan restu untuk mengamalkan ayat ayat cinta diatas..

Unknown said...

Assalamualaikum

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustad,mohon izin untuk pengamalan doanya ya pak, Dan mohin doanya juga semua dimudahkan oleh Allah. Semoga pak ustad selalu dalam lindunganNya..amiiiin

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustad,mohon izin untuk pengamalan doanya ya pak, Dan mohon doanya juga semua dimudahkan oleh Allah. Semoga pak ustad selalu dalam lindunganNya..amiiiin

Anonymous said...

assalamualaikum pak ustadz mohon izin mengamalkanya dan mohon doa restunya sekiranya berkenan .
walaikum sallam wr.wb

Ratna said...

Assalamu'alaikum saya mohon restu untuk mengamalkan doa diatas. Terima kasih

Anonymous said...

assalamualaikum pak ustadz mohon izin mengamalkanya dan mohon doa restunya sekiranya berkenan .
walaikum sallam wr.wb

Kayla said...

Ass wr wb..mohon izin nengamalkanx pak ustad

Kang Adolf said...

Saya ingin mengamalkan ayat cinta 4 mohon restu nya kyai.

Kang Adolf said...

Assalamu'alaikum kyai saya ingin mengamalkan ayat cinta 4. Mohon restu nya kyai

Kang Adolf said...

Assalamu'alaikum ustad saya mohon ijin untuk mengamalkan ayat cinta 4

Anonymous said...

Assalamualaikum, Saya mohon izin untuk mengamalkan salah satu dari ayat trs

Nurul said...

Assalamu'alaikum ustaz.
Mohon izin mengamalkan amalan-amalan yang diajarkan, dan mohon doa daripada ustaz semoga amalan dan doa saya diterima dan dimakbulkan oleh Allah Ta'ala. Terima kasih atas perkongsiannya.

Anonymous said...

Assalamualaikum
Mohon ijin untuk diamalkan
Terimakasih

Anonymous said...

assalamualaikum pak ustadz.. mohon ijin mengamalkannya ayat cinta nomer 5 dan mohon doa restunyaa semoga berhasil dan diijabah Allah.. Amin..
walaikumsalam wr.wb

Anonymous said...

Asslamualaikum Pak Ustad,, Mohon ijin danrestu agar bs diijazahkan mengamalkan surat ini.. Wassalamualaikum wr wb

Unknown said...

As-salam Ustdaz, mohon ijin diamalkan ayat-ayat cinta di atas ya. Terima kasih ustadz. - Faizal dari Malaysia

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustadz mohon izin untuk mengamalkan doa... semoga berkenan... waalaikumsalam wr.wb

Anonymous said...

saya mohon restu mengamalkan salah satu dari ayat di atas, mohon izinnya

Anonymous said...

Asslamualaikum Pak Ustad,, Mohon ijin danrestu agar bs diijazahkan mengamalkan surat ini.. Wassalamualaikum wr wb

Anonymous said...

Assalamualaikum ustaz...saya mohon izin untuk mengamalkannya

Unknown said...

Ass...pak ustadz sya mohon izin untuk mengamalkan ayat cinta 5.

Unknown said...

Ass...pak ustadz sya mohon uzin untuk mengamalkannya...mohon do'a restunya

Unknown said...

Ass...pak ustadz sya mohon izin untuk mengamalkannya dan mohon do'a restunya.
Wlkslm sallam wr.wb

Unknown said...

Assalamu'alaikum Pak ustazd,,,, mohon izin dan restu untuk mengamalkan ayat cinta 5 ,,, aku benar2 ingin menikah dg orang yg aku sukai karena Alloh ,, mohon doanya semoga kami insyaaAloh berjodoh didunia sampai keakhirat Aamiin

Tentang saya said...

Assalamualaikum
Mohon izin pak ustadz untuk mengamalkannya

Unknown said...

Mohon izin mengamalkannya lillahita'ala , pa ustadz...

Anita said...

Assalamualaikum, mohon izin mengamalkannya dan mohon doa restunya.
Walaikumsall wr.wb

MHsim17 said...

Assalamualaikum. Wr.wb.
Mohon maaf utk yg emailnya pertanyaannya belum terbalas, dan yg comentnya telah dipublikasikan anggaplah ini sebagai balasan dan izin serta ijazah dari saya, amalkan dgn penuh keyakinan kpd Allah swt serta percaya diri.
Terima kasi telah berkunjung , dan mohon maaf yg telah memberikan undangan namun saya tidak dapat hadir karena kesibukan di pondok.

MHsim17 said...

Assalamualaikum. Wr.wb.
Mohon maaf utk yg emailnya pertanyaannya belum terbalas, dan yg comentnya telah dipublikasikan anggaplah ini sebagai balasan dan izin serta ijazah dari saya, amalkan dgn penuh keyakinan kpd Allah swt serta percaya diri.
Terima kasi telah berkunjung , dan mohon maaf yg telah memberikan undangan namun saya tidak dapat hadir karena kesibukan di pondok.

Anonymous said...

Assalamu'alaikum ustadz.
saya mohon izin untuk mengamalkan do'anya.

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustadz. Mohon doa dan restu bagi saya utk mengamalkan ayat2 suci di atas. Terimakasih ustadz. Wassalam ��

Anonymous said...

Assalamu'alaikum ustadz. Saya mohon izin untuk mengamalkannya.

Oiya ustadz utk ayat cinta 5, antara bcaan doa yg arabic dg latinnya beda. Yg d baca yg arabic aja y ustadz ?

Anonymous said...

Assalamualaikum wr.wb pak ustadz, saya uti dari jakarta, mohon izin untuk mengamalkannya dan mohon doa restunya. Terimakasih
Wassalamualaikum wr.wb

Putri azkia said...

Assalamualaikum wr.wb
Pak ustadz mohon izin untuk mengamalkan dan mohon restunya juga. Terima kasih banyak
Uti, jakarta
Wassalamualaikum, wr.wb

Putri azkia said...

Assalamualaikum wr.wb
Pak ustadz saya mohon izin untuk mengamalkan dan mohon doa restunya. Terima kasih banyak
Uti, Jakarta

Unknown said...

Assalamu'alaikum mohon izin untuk mengamalkannya. Terima kasih. Wassalamu'alaikum

Unknown said...

Assalamu'alaikum. Mohon izin untuk mengamalkannya dan restunya. Terima kasih pak ustad. Wassalamu'alaikum

Unknown said...

Assalamu'alaikum mohon izin untuk mengamalkannya. Terima kasih. Wassalamu'alaikum

Emma Van Zyl said...

Mohon restu utk mengamalkan doa doa dgn izinNya.

Anonymous said...

Mohon izin u/ mengamalkan dan mohon restunipun

Anonymous said...

assalamualaikum pak ustadz mohon izin mengamalkanya dan mohon doa restunya sekiranya berkenan .
walaikum sallam.

Anonymous said...

assalamualaikum pak ustadz mohon izin mengamalkanya dan mohon doa restunya sekiranya berkenan .
walaikum sallam wr.wb

Anonymous said...

assalamualaikum pak ustadz mohon izin mengamalkanya dan mohon doa restunya sekiranya berkenan .
walaikum sallam wr.wb

Dari hamba allah yang mendambakan mahabbahmu....

Unknown said...

Assalamualaikum pak ustad,saya mohon izin utk mengamalkan ayat cinta ke 5 dan mohon doa restu nya
Terimakasih

Anonymous said...

Izin diamalkan Ustadz. Jazzakumullah

Anonymous said...

Mohon izin mengamalkan

Anonymous said...

Izin mengamalkan

Brams said...

Assalamualaikum pak ustadz saya minta izin dengan penuh rasa hormat untuk mengalkannya dan mohon doa restunya agar amalan doa ini Allah sudi untuk mengabulkannya..
Walaikum sallam Wr. Wb

Brams said...

Assalamualaikum pak ustadz mohon izin untuk mengamalkannya dan mohon doa restu agar sekiranya saya dapat berjodoh dan menikah dengannya...
Walaikum sallam wr.wb

Anonymous said...

Salam pak ustaz sy mohon izin dan restu utk mngamalkan doa ini.Terima kasih

MHsim17 said...

Jika kita tidak mengetahui nama ayahnya cukup dengan kalimat bin pulan

MHsim17 said...

Memang ada kesalahan ketik pada bacaan hurup latinnya,bacalah yg tulisan arab.

MHsim17 said...

Memang ada kesalahan ketik pada bacaan hurup latinnya,bacalah yg tulisan arab.

«Oldest ‹Older   401 – 582 of 582   Newer› Newest»

Silahkan Tulis komentar di sini :

Terimakasih jika anda berkenan memberikan saran...