Selamat Datang Semoga Bermanfaat...Mhsim17.Blongspot.com

Ayat Ayat Cinta

Share |

Kelahiran dan kematian adalah mutlak merupakan taqdir atau keputusan Allah yang tidak bisa diubah, lalu bagaimana halnya dengan pasangan hidup atau Jodoh ?..  Jodoh adalah merupakan taqdir Allah pula, namun masih bisa dirubah dengan usaha dan Do’a memohon kepada Allah.

Setiap manusia pasti ingin jodohnya yang baik yang sesuai dengan keinginan hatinya karena kelak akan menjadi pendamping selama hidupnya dan memberikan keturunan keturunan yang baik pula sebagai generasi penerus, namun harapan tersebut terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, maka sebaiknya serahkan kepasrahan diri hanya kepada Allah, Allah Maha Mengetahui , memohonlah kepada-Nya jodoh yang baik yang akan mendampingi kita untuk mengarungi bahterai rumah tangga, baik bagi kelangsungan rumah tangga, baik untuk agama didunia dan akherat.

Disini akan kami berikan Ayat ayat cinta yang merupakan Do’a atau Amalan sebagai Ichtiar untuk memohon kepada Allah SWT agar kita diberikan Jodoh yang baik sesuai dengan harapan kita, mudah mudahan dengan berdo’a memohon kepada Allah dengan ketulusan hati dan niat yang Ichklas, Allah akan memberikan jodoh yang baik yang dapat membawa kita kedalam kehidupan rumah tangga yang sakinah mawadah warramah.

Do,a atau amalan tersebut biasanya diajarkan atau diberikan oleh kyai kepada santriawan dan santriwati di pondok pondok pesantren yang mana mereka menuntut ilmu di pondok selama bertahun tahun sehingga mereka telat atau tidak terpikirkan untuk mencari jodoh. 

Amalan untuk berdo’a kepada Allah memohon kecintaan atas seseorang dalam Islam disebut Mahabbah, mahabbah ada yang bersifat umum dan khusus, umum artinya adalah untuk menarik perhatian atau simfatik agar setiap orang yang melihat hatinya dapat tertarik dan welas asih kepada orang yang mengamalkan mahabbah, sedangkan yang khusus adalah mahabbah yang khusus ditujukan kepada seseorang yang kita cintai agar hatinya tertarik serta cinta sepenuh hati terhadap pengamal mahabbah tersebut.

Ada beberapa ayat ayat cinta yang akan diberikan disinin, maka silahkan amalkan sesuai dengan kemampuan masing masing, namun hendaknya ayat ayat ini tidak untuk main main atau sekedar iseng, bila hal tersebut dilanggar maka kami sebagai penulis tidak bertanggung jawab dan tidak ridla..


Ayat Cinta.1
Ayat ini adalah merupakan Ayat 31 dari surat Ar-Ra’ad yang dapat digunakan sebagai Do’a atau amalan untuk menarik simpatik setiap orang, jadi sipatnya umum. Insya Allah bila diamalkan secara terus menerus akan selalu disenangi oleh setiap orang yang meliha.

وَلَوْ أَنَّ قُرْآنًا سُيِّرَتْ بِهِ الْجِبَالُ أَوْ قُطِّعَتْ بِهِ الأرْضُ أَوْ كُلِّمَ بِهِ الْمَوْتَى بَلْ لِلَّهِ الأمْرُ جَمِيعًا
Cara Pengamalan :
Dibaca 7 x setiap selesai shallat fardhu.


Ayat Cinta.2
MAHABBAH UMUM
Mahabbah umum dimaksudkan agar yang mengamalkannya dapat disukai dan merasa iba serta welas asih oleh setiap orang yang melihatnya. Amalan ini sangat cocok diamalkan untuk menarik simpatik orang banyak dan perlu diamalkan oleh orang yang berpropensi sebagai sales ataupun pedagang agar apa yang ditawarkan dapat diterima oleh pembali.

عَسَى اللَّهُ أَنْ يَكُفَّ بَأْسَ الَّذِينَ كَفَرُوا وَاللَّهُ أَشَدُّ بَأْسًا وَأَشَدُّ تَنْكِيلا
“ASALAAHU AN YAKUFFA BAKSAL LADZIINA KAFARUU, WALLAAHU ASYADDU BAKSAUW WA ASYADDU TANKIILAA” ( S. An Nisaa : 84 )

Cara Pengamalan :
1. Setelah shallat Magrib dan shallat subuh membaca surat Al-Fatihah 11 X
2. Setelah selesai membaca Al-Fatihah 11 X baca ayat tersebut diatas 1 X


Ayat Cinta.3
Setiap surat dari Al-Qur’an ada intinya yang merupakan saripati dari surat tersebut, pada surat Yaasiin intinya adalah pada ayat ke 58, ayat ini bisa juga digunakan sebagai Do’a untuk menarik simpatik lawan jenis agar ia mencintai sepenuh hati dengan izin Allah.

سَلامٌ قَوْلا مِنْ رَبٍّ رَحِيمٍ

Cara Pengamalan :
1. Lakukan shallat sunah hajat 2 rakaat
2. Setelah salam ayat tersebut dibaca 72 X setiap sampai kaliamat “HAA” siratkan hati kepada orang yang dimaksud.
3. Setelah selesai dibaca 72 X hembuskan napas ( tiupkan ) kedalam segelas air putih yg telah disiapkan.
4. Selanjutnya air tersebut diberikan untuk minum orang yang dituju, Insya Allah orang tersebut akan mencintai kita sepenuh hati.


Ayat Cinta.4
Jika ada orang yang kita cintai dan kita ingin dicintai oleh orang yang kita idam idamkan, namun tidak ada keberanian untuk meraihnya atau mengutarakannya, ayat ini dapat diamalkan sebagai Do’a kepada Allah agar kita mendapatkan orang tersebut sebagai jodoh kita, dengan izin Allah.

لا تُدْرِكُهُ الأبْصَارُ وَهُوَ يُدْرِكُ الأبْصَارَ وَهُوَ اللَّطِيفُ الْخَبِيرُ
LAA TUDRIHUL ABSHAARU WAHUWA YUDRIKUL ABSHAARA WAHUWAL LATHIIFUL KHABIIR ( 100 x )(Q.S. Al-An’aam :103 )

Cara Pengamalan :
1. Lakukan shallat hajat tengah malam selama 8 hari.
2. Hadiahkan Alfatihah kepada orang yang dituju. ( saya hadiahkan khusus untuk ………..Al-fatihah, baca Al-fatihah 1 X ) titik titik diisi nama yg orang yang dituju.
3. Setelah salam ayat tersebut dibaca 100 X
4. Kemudian berdo’alah memohon kepada Allah agar orang yang dituju bisa menjadi jodohmu.



Ayat Cinta.5
Mahabbah Khusus
Mahabbah ini dapat digunakan sebagai do’a kepada Allah untuk menarik kecintaan orang yang kita sukai agar hatinya tunduk dan luluh sertai mencintai kita dengan sepenuh hati yang pada akhirnya dapat menjadi pasangan hidup untuk membina rumah tangga yang sakinah ma’wadah warramah sampai maut memisahkan. Amalkanlah dengan sungguh sungguh , insya Allah dalam tempo tidak terlalu lama orang yang kita tuju akan bertekuk lutut mencintai kita sepenuh hati atas izin allah SWT.

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ
فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لا إِلَهَ إِلا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ
LA QAD JAA-AKUM RASUULUM MIN ANFUSIKUM’AZIIZUN ALAIHI MAA’ANITTUM HARIISHUN’ALAIKUM BIL MUKMINIINA RA UUFUR RAHIM. FAINTAWALLAU FA QUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA’ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA RABBUL’ARSYIL’AZHIM. ( At-Taubah : 128,129 )

Cara Pengamalan :
1. Lakukan shallat hajat 2 Rakaat tengah malam pada hari kamis malam Jum’at.
2. Setelah Salam membaca shalawat Nabi 100 X ( shalawat apa saja yang hapal )
3. Membaca ayat tersebut diatas 300 X
4. Membaca do’a 1 X 

الّلهُمَ حَبّبْىِ قَلْبَ ...... بِنْتِ ...... حَتَّى يَا تِىَ اِلَىَّ خَا ضِعًا ذَ لِيِْلاً مِنْ غَيْرِ مُهْلَةٍ وَاشْغُلْهَا بِمَحَبَّتِى اِنَّكَ عَلَى كُلاِ شَىْءٍ قَدِ يْرْ
Allahumma Habbibinii qalba……….binti……….hatta yaaktiya ilayya khaadhi’an dzaliilan min hgairi muhlatin wasyghulhaa bi mahabbatii innaka’alaa kulli syai’in qadiir.

Keterangan : titik titik diisi dengan nama orang yang dituju dan nama ayahnya, jika pria yang dituju maka kata “binti” diganti “bin”

Contoh : -Yang mengamalkan Pria tentunya yang dituju wanita maka : Halimah “binti” Suparman. -Yang mengamalkan wanita tentunya yang dituju Pria maka : Kuntoro “bin” Suparman.
Demikianlah beberapa Amalan Ayat Ayat Cinta yang dengan tulus ichklas saya Izajahkan kepada siapa saja yang berkenan mengamalkanya. 

Untuk mencapai keberhasilah dalam pengamalannya maka harus :
1. Taqwa kepada Allah . Taqwa adalah suatu keharusan agar do’anya selalu dikabulkan Allah, karena orang yang taqwa akan selalu dekat dengan Allah.
2. Jangan makan makanan haram. Makanan yang haram yang kita makan adalah salah satu penyebab do’a kita ditolak Allah.
3. Sabar. Sabar adalah modal seseorang dalam mencapai keberhasilan, begitu pula dalam berdo’a kita harus sabar, artinya bila sekali belum berhasil maka ulang kembali tanpa putus asa.
4. Harus optimis . Dalam mengamalkan amalan atau do’a kita harus yaqin bahwa do’a kita pasti dikabulkan Allah.
5. Konsentrasi . Konsentrasi hanya pada apa yang kita sedang kerjakan sangat diperlukan dalam mengerjakan sesuatu hal agar cepat berhasil, karena jika tidak konsentrasi pikiran akan buyar sehingga do’a yang kita panjatkan tidak pokus pada satu tujuan, hal ini dapat menghambat keberhasilan.
6. Harus Hapal amalanya. Sebelum mengamalkan sesuatu amalam sebaiknya do’a harus hapal terlebih dulu sehingga saat mengamalkan tidak konsentrasi dapat terpokus pada satu tujuan, mengerti dan memahami apa yang sedang kita kerjakan.
7. Harus berijazah. Izajah atau restu dari yang memberikan ilmu hikmah sangat diperlukan agar ilmu tersebut manfaat dalam pengamalannya.

Jika ada yang kurang jelas dan ingin ditanyakan maka silahkan tanyakan pada kolom komentar atau kirim email ke :
mhsim17@gmail.com 



Artikel Yang Berhubungan



582 comments:

«Oldest   ‹Older   201 – 400 of 582   Newer›   Newest»
Anonymous said...

Assalamu'alaikum ustadz.saya mohon do'a restu untuk mengamalkannya. Semoga allah mengabulkan.amiin

Anonymous said...

assalamu'alaykum pak ustadz mohon izin mengamalkannya dan mohon doa restunya sekiranya berkenan .
terimakasih ustadz

Anonymous said...

Mohon izin untuk mengamalkannya

flowerqueen said...

Saya mohon ijin untuk mengamalkannya ya pak ustadz. Terima kasih.

flowerqueen said...

Mohon ijin untuk mengamalkannya pak ustadz. Terima kasih..

Anonymous said...

mohon ijin dan doa restu untuk mengamalkannya pak ustadz, terimakasih

Anonymous said...

mohon izin untuk mengamalkannya pak ustadz

Abay Oleng said...

Assalamualaikum pa ustad mohon ijin ngamalinnya.

Anonymous said...

Pak saya mohon ijazah dan restunya untuk mengamalkan

capunk said...

assalamualaikum wbrtu ,,, pak ustad mohon izin dan restu untuk mengamalkannya....

capunk said...

Assalamualaikum pa ustad mohon ijin dan restu untuk mengamalkannya

Anonymous said...

Mohon izin mengamalkan ya ustad

Anonymous said...

Assalamu'alaikum, mohon izin untuk mengamalkannya ya pak ustad. Semoga berkah

Anonymous said...

Assalamualaikum ustadz..mohon ijin dan doa restu untuk mengamalkannya... Sy skrg sdg mengamalkan ayat cinta ke 4 .. Dn stlh 8 hari akn mulai yg ke 5. Mohon ijin dn doa restunya spy doa sy di ijabah oleh Allah SWT dan sy bs berjodoh dg orang baik yg sy maksud..mohon ijazahnya ustadz..terimakasih.. Wassalamualaikum wrwb

chymunk said...

mohon iziin utk mengamalkanny ya ustad

Anonymous said...

ass, izin untuk mengamalkan doa nya semoga dijabah dan menjadi berkah bagi saya. amin

Anonymous said...

assalamu'alikum.. saya mohon izin untuk mengamalkan salah satu ayat di atas..

Anonymous said...

Bismillah ...
Saya mohon izin untuk mengamalknny pak

Anonymous said...

Saya mhon izin untuk mengamalknnua pak

Anonymous said...

Saya mhon ijin untuk mengamalkannya pak

Anonymous said...

bismillahirahmanirahim izin mengamalkannya ya pak. insyaAllah smga dilancarkan aamiin .trims

Anonymous said...

mohom izin mengamalkannya pak ustadz.....

Unknown said...

Mohon izin untuk mengamalkannya pak ustad

Anonymous said...

SLM, mohon amal ya ustaz

Anonymous said...

Terima kasih anda sangat baik. Mohon izin untuk mengamalkan

Anonymous said...

Minta ijin mengamalkan yah pak

Anonymous said...

assalamualaikum wr wb
Pak ustad mohon izin dan restunya untuk mengamalkannya
Terima kasih

Anonymous said...

saya mnta izin untuk mengamalkannya..

Anonymous said...

Mohon izinya pak

Anonymous said...

Assalamualaikum
Mohon ijin untuk mengamalkannya pak ustadz

Anonymous said...

Assalamualaikum
Pak ustadz mohon ijin untuk mengamalkannya
Terima kasih

Anonymous said...

mohon izin mengamalkannya pak ustadz..

Anonymous said...

Assalammualaikum..mohon izin untuk mengamalkan

Anonymous said...

Izin mengamalkan

Ridho said...

Mohon izin untuk mengamalkannya pak ustadz..

Ridho said...

Mohon izin untuk mengamalkannya pak ustadz..

Anonymous said...

Mhon izin keridho'anya pak ustadz...

Anonymous said...

ARIA..mhon izin dan keridho'anya pak ustadaz...amiiien

Anonymous said...

assallamualaikum pak ustd saya mohon izin u mengamalkan no 5

Anonymous said...

assalamualaikum wr.. wb.. saya mohon mengamalkannya pak ustadz

Anonymous said...

Mohon izin untuk mengamalkannya Pak ustaz..

Unknown said...

Assalamu'laikum..
pa, ustadz.. sya mohon izin & restunya unk mngamalkan bbrapa ayt di ats ya..

trima kasih.

Yeni Utami said...

Assalamualaikum..
atas ijin Allah semoga doa kita di ijabah olehNya...Aamiin
mohon doa restu ya pak ustad unt mengamalkannya

Anonymous said...

Mohon izin untuk mengamalkannya Pak ustadz

Anonymous said...

Mohon izin untuk mengamalkannya pak

Anonymous said...

Mohon izin mengamalkannya pak ustadz..

Anonymous said...

mohon izin untuk pengamalannya pak ustad

Anonymous said...

mohon izinnya pak ustad

Anonymous said...

mohon izinnya

Anonymous said...

Saya mohon izin dan doa restu untuk mengamalkan ayat-ayat diatas

Anonymous said...

assalamualaikum wr. wb. saya mohon izin untuk mengamalkan amalnnya pak ustadz

Anonymous said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Mohon izin dan restunya untuk mengamalkan ayat cinta 5nya, trima kasih

Unknown said...

assalamualaikum pak ustadz.
saya mohon izin dari pak ustadz untuk saya mengamalkannya yah. terima kasih.
wassalamualaikum.

Anonymous said...

Assalamualaikum..

Mohon ijin ntuk mengamalkan nya ya pak ustadz...

Unknown said...

assalamualaikum
pak ustad saya tertarik dan mohon ijin untuk mengamalkannya
terimakasih pak...

Unknown said...

assalamualaikum
pak ustad saya tertarik dan minta ijin untuk mengamalkannya
terimakasih pak











Unknown said...

assalamualkum pak ustad,saya ijin untuk mengamalkannya. terimakasih

Anonymous said...

ass, izin mengamalkan mahabbah ini ya ustadz,, semoga barokah,, amien

Unknown said...

Asasalamualaikum pak ustadz
saya minta izin untuk mengamalkan doa tersebut pak. terima kasih.
wassalamualaikum.

Anonymous said...

Mhon ijin utk mngmlknnya pak

Anonymous said...

Mohon izin mengamalkannya ustad...by ERWIN

Unknown said...

Assalamu'alaikum... saya mohon ijin untuk mengamalkannya... terimakasih

Anonymous said...

assalamu'alaikum...mohon izin untuk mengamalkannya ustadz

Unknown said...

Minta izin mengamalkannya pak ustadz,,sy ingin menikahi seorang akhwat dan menjadikannya istri di dunia dan akhirat..

Anonymous said...

Assalamu'alaikum wr.wb, Saya mohon izin dan restu untuk mengamalkan ayat cinta yang pak Ustadz berikan.. terima kasih banyak :)

Anonymous said...

Assalamu'alaikum wr.wb
mohon izin dan do'a restu untuk mengamalkan ayat cinta 5, Pak Ustadz.. terimakasih atas sharenya.. :)

Anonymous said...

assalamu'alaykum ustad izin mengamalkan...

Anonymous said...

Mohon izin untuk mengamalkannya

Anonymous said...

assalamualaikum pak ustad izin mengamalkannya,

Anonymous said...

assalamualaikum pak mohon izinnya

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustadz, saya mohon restu dan izin utk mengamalkan ayat cinta 5 nya. Semoga Allah mengabulkan dan membukakan kembali pintu hati laki2 yg saya sayangi. Aamiin Ya Allah :)

Anonymous said...

Assalamualaikum..saya minta izin mengamalkan dan mohon doa restunya pak ustadz.terimakasih

Unknown said...

Ass.wr.wb mohon ijin dan doanya ustadz sy mengamalkan amalan ini

Unknown said...

Assalamualaikum mohon ijin dan doany ustadz sy mau mengamalkan amalan ini

Anonymous said...

assalamualaikum pak ustadz mohon izin mengamalkanya dan mohon doa restunya sekiranya berkenan .
walaikum sallam wr.wb

Anonymous said...

Mohon ijin dan doa restunya pak ustadz
Semoga barokah

Anonymous said...

Assalamualaikum wr wbbpak ustadz,
saya mohon izin dan doa restu untuk mengamalkan doa di atas. Saya sangat mencintai seseorang dan sangat berharap kami berjodoh.
Terimakasih banyak atas ilmu nya.
Wassalamualaikum wr wb

Anonymous said...

Assalamualaikum wr wb pak ustadz,
saya mohon izin dan doa restu untuk mengamalkan doa-doa tersebut di atas.
Wassalamualaikum wr wb

Anonymous said...

Assalammualaikum. Pak ustadz terima kasih atas sharing doanya. Saya izin mengamalkannya karena Allah Swt. Wassalam.

Anonymous said...

Saya mohon izin mengamalkan doa di atas dan mintah restunya
Terima kasih

Anonymous said...

Assalamualaikum, pak ustad saya mohon izin dan doa restu untuk mengamalkan doanya, dan semoga bapak juga senantiasa diberikan kebahagiaan oleh Allah swt, terimakasih pak :)

Anonymous said...

Ass pak ustad, mohon izin untuk mengamalkanya ayat2 diatas.terimakasih

Anonymous said...

Assalamulaikum pak ustad mohon izin utk mengamalkan ayat diatas. Terimakasih

Unknown said...

Asslamualaikum ..
Mohon restu untuk mengamalkan nya ..sedangencari jodoh dunia akhirat .aamiin ..

Anonymous said...

Asalamualaikum..Mksh pak ustadz ini sangat betmanfaat.. saya izin mngamalkannya..wasalam

Anonymous said...

Assalamualaikum...mohon ijin dan restunya ya Pak ustad

Anonymous said...

Assalamualikum ...mohon ijin dan restunya ya ustad

Anonymous said...

mohon doa restu untuk mengamalkannya

Anonymous said...

assalamualaikum pa ustad mohon izim mengmalkannya

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustadz, saya mohon izin dan do'a restu untuk mengamalkannya, semoga bermanfaat, terima kasih..

Unknown said...

Assalamualaikum Pak Ustadz...
Mohon izin dan restunya untuk mengamalkan ayat diatas.. Doakan kami yang akan maupun yang sudah mengamalkan ayat di atas supaya dikabulkan permintaannya... Aamiin...

Wassalamualaikum...

Anonymous said...

Assalamualaikum. saya mohon doa restu dan izinnya untuk mengamalkannya pak ustadz.
Terima kasih
Wassalamualaikum.wr.wb

Unknown said...

assalamualaikum pak ,, saya minta izin dan restu untuk mengamalkan doa2nya ya pak , terimakasih banyak pak . wassalamualaikum :)

Unknown said...

assalamualaiku wr.wb
mohon do'a restunya pak ustad semoga saya berhasil dan terimakasih atas ilmunya semoga allah membalas kebaikan bapak ini
wasalamualaikum wr.wb

Anonymous said...

Assalaamu'alaikum wr.wb.
Mohon izin mengamalkannya dan mohon doa restu pak ustadz.
Wassalaamu'alaikum wr.wb.

Anonymous said...

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu, bpk ustad.

mohon doa restunya dan izin untuk mengamalkannya pak,,, semoga allah mengizinkan dan mengabulkan niat suci saya.

amiin

Anonymous said...

Aslamlaikum pak ustad sy mohon ijin mengamalkan dan mohon doa restunya... wassalamlkum wr
wb

Anonymous said...

Assalammualaikum pak ustadz
Saya izin mengamalkan doanya ya dan mohon doa restunya semoga berkah. Amin ya Roubal Alamin.
Wassalammualaikum wr.wb

Anonymous said...

assalamualaikum .
pak ustadz saya mohon restu dan izin nya untk mengamalkan nya .

Unknown said...

assalamualaikum...
Saya ingin mengamalkan amalan di atas...
Jadiie saya minta do'a restu dari bapak...
Terima kasih...
Wassalam.. ..

arif said...

Assalamualaikum
Saya izin mengamalkan nya pak ustadz
Makasih atas amalan nya

Anonymous said...

Assalamu'alaikum Pak Ustadz..
Sya meminta izin dan meminta doa restunya untuk mencoba mengamalkan doa yg telah anda beritahukan kepada kami yg awam..
Semoga doa ini membantu i'tikad dan tujuan baik kami.
Terimakasih, wassalamu'alaikum wr,wb.

abef said...

mohon ijin mengamalkannya ustadz Ibnu Yuli Budiharto

arif said...

Assamualaikum
Izin mengamalkan pak ustad
Terima Kasih atas ilmu nya

Anonymous said...

Mohon ijin mengamalkannya...makasih

Anonymous said...

Assalamualaikum...
mohon izin untuk mengamalkan pak ustadz.
Terimakasih...

Unknown said...

Assalamualaikum pak ustad sya mohon ijin utk mengmalkannya. Smoga di allah meridhoi stiap langkah dan doa sya serta niat sya amminnn terima kasih wasallam

Anonymous said...

Mohon ijin untuk mengamalkannya pak ustadz

Nada said...

Assalamualaikum. Pak ustad saya mohon izin mengamalkannya dan mohon doa restunya dari bapak. Terimakasih pak. Wassalamualaikum.

Nada said...

Assalamualaikum. Pak ustad, saya mohon izin mengamalkan ayat ini dan mohon doa restunya dari bapak. Terimakasih pak.. Wassalamualaikum.

Anonymous said...

Assalamualaikum ustad .mohon ijin untuk mengamalkannya. Semoga saya segera menikah dengan pasangan saya. Amiiiin

Anonymous said...

Assalamu alaikum. Mohon izin untuk mengamalkannya pak ustadz

Ratna Septiani said...

Saya mohon izin menmengamalkan nya pa ustadz,,

thanyrivia said...

Assalamualaikum, saya mohon izin mengamalkan amalan diatas... Mohon doa restunya juga....terima kasih banyak..
Wassalam..

Anonymous said...

assalamualaikum pak ustadz mohon izin untuk mengamalkan ayat cinta kelima dan mohon doa restunya .. walaikum sallam wr. wb

Unknown said...

Assalamu'alaikum Wr.Wb. saya mohon izin untuk mengamalkannya. Wasalam

Unknown said...

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Saya mohon Izin untuk mengamalkannya Pak Ustadz.
Wasalamu'alaikum Wr.Wb

Anonymous said...

mohon izin untuk mengamalkannya ya ustad..

Anonymous said...

mohon izin mengamalkannya ya ustad..

Unknown said...

assamu'allaikum pak ustad sy mohon ijin mengamalkan ayat cinta yg ke 5 mohon doa restunya pak ustad. mona
syukron

Unknown said...

assalamu'allaikum pak ustad sy mohon ijin mau mengamalkan ayat cinta yg ke 5 mohon restunya ustad. mona syukron

Unknown said...

assalamuallaikum ustad mohon restunya sy ingin mengamalkannya syukron.

Unknown said...

assalamu'allaikum ustad mohon izin ingin mengamalkan ayat2 cinta nya mohon izinnya ya ustad.syukron

Unknown said...

mohon restunya ustad mau mengamalkannya syukron

Unknown said...

mohon izinnya ustad

Unknown said...

mohon izinnya

Unknown said...

mohon izinnya

Anonymous said...

Assalamuallaikum pak ustadz mohon izin mengamalkan, mohon do'a restunya pak ustadz , trima kasih

Anonymous said...

Assalamuallaikum pak ustadz mohon izin mengamalkan, dan mohon do'a restunya, trima kasih

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustadz mohon izin mengamalkannya ya pak & mohon restunya pak ustadz, terimakasih pak sebelumnya. Walaikum sallam wr.wb

Unknown said...

mohon izinnya ustad syukron

Unknown said...

izin pak ustad syukron

Unknown said...

mohon izin ustad syukron

Unknown said...

mohon izinnya ustad syukron

Anonymous said...

Assalamualaikum. saya mohon restu untuk mengamalkannya pak ustad. terimakasih

Anonymous said...

Asalamu'alaikum.. Mohon izin untuk mengamalkan pak ustad,semoga Allah meridhoi..aminn

Andhika said...

mohon izin mengamalkannya ya ustad..

Unknown said...

Terimakasih ijin mengamalkan

Unknown said...

Terima kasih, mohon doa restu untuk mengamalkan

Unknown said...

Assalamualaikum
Saya mohon restu utk mengamalkannya.

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustads mohin izin mengamalkannya dan mohon doa restunya
Terima kasih
Wassalamualaikum

Anonymous said...

Assalamualaikum Wr.wb pak ustads saya mohon izin mengamalkannya yah pak ustads, dan mohon doa restunya
Terima kasih
Wassalamualaikum Wr.wb

Unknown said...

Mohon izin untuk mengamalkannya,trimakasih

Anonymous said...

Mohon izin untuk mengamalkannya,terimakasih

Anonymous said...

Mohon izin untuk mengamalkannya,terimakasih

Unknown said...

assalamualaikum pak ustad mhon izin mengamalkannya..

Unknown said...

assalamualaikum pak ustad mhon izin untuk mengamalkannya dan mhon doa restunya smoga berkenan. terima kasih

Unknown said...

assalamualaikum pak ustad mhon izin untuk mengamalkannya...

Unknown said...

Saya minta restu nya pak ..
kalau yg saya doakan laki2 tp tdk tahu nama ayahnya brrti bin "pulan" juga ya.?

Unknown said...

Boleh tau alamat email.?

Anonymous said...

mohon izin untuk mengamalkannya ya, terima kasih banyak

yelly

Anonymous said...

Assalamualaikum.
Mohon ijin untuk mengamalkannya pak ustadz, dan mohon do'a restunya
Terima kasih

Anonymous said...

Assalamu'alaikum.wr.wb. saya mohon izin mngamalkannya pak ustadz,dan mohon do'a restunya. . .
Terima kasih
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Yeni Oktaviani said...

Assalamualaikum...
mohon ijin untuk mengamalkannya...

Yeni Oktaviani said...

Assalamualaikum...
mohon ijin untuk mengamalkannya...

Yeni Oktaviani said...

Assalamualaukum
mohon ijin menganalkan..

Fn21 said...

Assalamualaikum. Mohon izin untuk mengamalkannya. Terima kasih

Fn21 said...

Assalamualaikum. Mohon izin untuk mengamalkannya. Terima kasih.

Anonymous said...

Assalamualaikum. Mohon izin untuk mengamalkannya. Terima kasih

Unknown said...

Assalamu Alaykum...WR...WB... mhon restux pak ustad, utk mngamalkan ayat ayat cinta ini, InsyAllah smoga Allah,SWT memberikan ridho n rahmatNYA bg qt semua...

Unknown said...

Assalamu Alaykum WR...WB... mhon restux pak ustad utk mngamalkan ayat ayat cinta ini, InsyAllah smoga Allah,SWT memberi Rahmat & RIdhoNYA bg qt smw...

Unknown said...

Assalamu Alaykum WR...WB... mhon restux pak ustad utk mngamalkan ayat ayat cinta ini, InsyAllah smoga Allah,SWT memberi Rahmat & RIdhoNYA bg qt smw...

Thatha said...

Assalamualaikum ustad semoga ustad dan sekeluarga diberi limpahan rahmat dan kesehatan oleh Allah swt. saya memohon restu & ijin untuk mengamalkan salah satu dari ayat di atas. terimakasih

Thatha said...

Assalamualaikum ustad, semoga ustad dan sekeluarga diberikan kesehatan dan limpahan rahmat oleh Allah SWT. saya mohon restu untuk mengamalkan ayat atas. terimakasih wassalam

Unknown said...

Assalamu'alaikum...Ustadz saya mohon izin mengamalkan ayat cinta 5 agar bisa menikah dengan laki2 sholeh yg saya cintai,mohon restunya Terima kasih

Unknown said...

Assalamu'alaikum...Ustadz saya mohon izin mengamalkan ayat cinta 5 agar bisa menikah dengan laki2 sholeh yg saya cintai,mohon restunya Terima kasih

Unknown said...

Assalammualaikum..
saya mohon izin utk mengamalkn amalan di atas..semoga dgn izin Allah swt, doa saya dimakbulkan..

Unknown said...

Assalamualaikum mohon ijin mengamalkan ayat yang bapak berikan, terimakasih pak..

Anonymous said...

Assalamualaikum mohon ijin mengamalkan ayat yg bapak berikan, terima kasih pak..

Anonymous said...

Assalamualaikum wr. wb. pak ustadz, saya mohon izin untuk mengamalkannya ya pak.. mohon doa restunya. Terima kasih pak ustadz, wassalamualaikum wr. wb

Anonymous said...

Assalamualaikum wr wb pak ustadz, mohon izin dan restunya untuk mengamalkannya ya pak, terima kasih.. wassalamualaikum wr wb

Anonymous said...

Assalamu'alaikum...mohon izin mengamalkannya dan mohon do'a restu semoga terkabul..amiiin
Wa'alaikumussalam

Unknown said...

Assalamualaikum... pak ustad saya ijin mengamalkannya semuga barokah dan menjadi kebaikan buat kami. Terima kasih wasalamualaikum wr.wb

Unknown said...

Assalmualaikumm
pak ustad.. ijin saya mengamalkan
.semoga menjadi kebaikan dunia akhiratt aamiin..

Unknown said...

Asalamulaikum pak ustadz saya mohon izin mengamalkanya do'a nomor 4 dan5 dan mohon do'anya dan restunya.

Unknown said...

Asalamulaikum pak ustadz saya mohon izin mengamalkanya do'a nomor 4 dan5 dan mohon do'anya dan restunya.

Anonymous said...

Assalamualaikum.. Izinnya ustadz untuk mengamalkannya smoga berkah.. Amin

Anonymous said...

Mohon amal semua ilmu ustaz. salam dari malaysia

Who Knows Dark Secret said...

Assalamualaikum pak ustadz. Saya mohon izin untuk mengamalkan salah satu ayat di atas. Mohon doa restunya ya pak ustadz. Semoga lelaki yang saya cintai dapat kembali mencintai saya dan menikahi saya karena Allah. Amin. Terimakasih pak ustadz karena telah berbagi pengetahuan.

Anonymous said...

Mohon ijin mengamalkannya pak ustadz dan mohon doa restunya...

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustadz... mohon ijin mengamalkannya... mohon doanya... terimakasih

Anonymous said...

Assalamualaikun wr wb pk ustad mohon ijin untuk mengamalkan ayat tersebut, terimakasih

Anonymous said...

Assalamuallaikum Pak Ustadz....
Pak Ustadz saya bermaksud ingin mengamalkan amalan-amalan ayat-ayat cinta yang Pak Ustadz tulis di blog....
mohon doa restunya Pak Ustadz.... semoga apa yang saya harapkan bisa dikabulkan Alloh SWT... Aamiin...
terima kasih Pak Ustad sudah berkenan membagi ilmunya, semoga amalan ini menjadi berkah untuk saya dan menjadi ladang amal untuk Pak Ustadz yang sudah berkenan membagikan ilmunya.... Aamiin...

Anonymous said...

Assalamualaikum.. Menemukan blog ini disaat hati saya sedang risau dan tidak tahu mesti berbuat apa. Saya minta izin utk mengamalkan doa ini. Tks

Unknown said...

Asalamuaalikum ww pak ustad...
Mohon ijin mengamalkan
Matur nuwun....wassalam

Anonymous said...

Assalamualikum. Mohon ijin ustadz untuk mengamalkan amalan ini. Terimakasih

Unknown said...

ass.. mohon izin buat mkenya, tapi saya mau tanya maksudnya menghadiakan al-fatihah itu apa ???

Anonymous said...

Asalamualaikum pa ustadz...sy mohon izin utk mengamalkanya dan mohon doa restuny...

Terimakasih...

Who Knows Dark Secret said...

Assalamualaikum pak ustadz. Saya mohon izin untuk mengamalkan ayat no 5. Mohon doa restunya, ya pak ustadz. Terimakasih. Wassalamualaikum.

Unknown said...

Assalamualaikum pak saya mohon izin mengamalkan pak

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustadz mohon izin mengamalkanya dan mohon doa restunya.waalaikum salam

Unknown said...

ASSALAMUA'LAIKUM , pak ustadz qobiltu semoga amalan ini bsa membuat orang yang saya cinta, juga mencintai saya sehingga kami pun bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius :) amiin, mohon izin dan restunya yaa, semoga pak ustadz selalu diberkahi dan dirahmati oleh ALLAH SWT , AMIINA
Wassalamualaikum wr wrb

Unknown said...

ASSALAMUA'LAIKUM , pak ustadz qobiltu semoga amalan ini bsa membuat orang yang saya cinta, juga mencintai saya sehingga kami pun bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius :) amiin, mohon izin dan restunya yaa, semoga pak ustadz selalu diberkahi dan dirahmati oleh ALLAH SWT , AMIINA
Wassalamualaikum wr wrb

Unknown said...

Assalamualaikum pak ustadz,saya mohon izin mengamalkan nya.

Unknown said...

Assalamualaikum pak ustadz,saya mohon izin mengamalkan nya,serta minta dia restu nya.

Unknown said...

Assalamualaikum pak ustadz,saya mohon izin mengamalkan nya,serta minta doa restu nya,trimakasih.

Unknown said...

Assalamualaikum pak ustadz,saya mohon izin mengamalkan nya,serta minta doa restu nya,trimakasih.

Unknown said...

Assalamualaikum pak ustadz,saya mohon izin mengamalkan nya,serta minta doa restu nya,trimakasih.

Anonymous said...

ijin, salam dari kami :
http://udaconglee.blogspot.co.id/2015/12/cetak-spanduk-jasa-cetak-spanduk-murah.html

Unknown said...

mohon izin ea pak

«Oldest ‹Older   201 – 400 of 582   Newer› Newest»

Silahkan Tulis komentar di sini :

Terimakasih jika anda berkenan memberikan saran...