Selamat Datang Semoga Bermanfaat...Mhsim17.Blongspot.com

Ayat Ayat Cinta

Share |

Kelahiran dan kematian adalah mutlak merupakan taqdir atau keputusan Allah yang tidak bisa diubah, lalu bagaimana halnya dengan pasangan hidup atau Jodoh ?..  Jodoh adalah merupakan taqdir Allah pula, namun masih bisa dirubah dengan usaha dan Do’a memohon kepada Allah.

Setiap manusia pasti ingin jodohnya yang baik yang sesuai dengan keinginan hatinya karena kelak akan menjadi pendamping selama hidupnya dan memberikan keturunan keturunan yang baik pula sebagai generasi penerus, namun harapan tersebut terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, maka sebaiknya serahkan kepasrahan diri hanya kepada Allah, Allah Maha Mengetahui , memohonlah kepada-Nya jodoh yang baik yang akan mendampingi kita untuk mengarungi bahterai rumah tangga, baik bagi kelangsungan rumah tangga, baik untuk agama didunia dan akherat.

Disini akan kami berikan Ayat ayat cinta yang merupakan Do’a atau Amalan sebagai Ichtiar untuk memohon kepada Allah SWT agar kita diberikan Jodoh yang baik sesuai dengan harapan kita, mudah mudahan dengan berdo’a memohon kepada Allah dengan ketulusan hati dan niat yang Ichklas, Allah akan memberikan jodoh yang baik yang dapat membawa kita kedalam kehidupan rumah tangga yang sakinah mawadah warramah.

Do,a atau amalan tersebut biasanya diajarkan atau diberikan oleh kyai kepada santriawan dan santriwati di pondok pondok pesantren yang mana mereka menuntut ilmu di pondok selama bertahun tahun sehingga mereka telat atau tidak terpikirkan untuk mencari jodoh. 

Amalan untuk berdo’a kepada Allah memohon kecintaan atas seseorang dalam Islam disebut Mahabbah, mahabbah ada yang bersifat umum dan khusus, umum artinya adalah untuk menarik perhatian atau simfatik agar setiap orang yang melihat hatinya dapat tertarik dan welas asih kepada orang yang mengamalkan mahabbah, sedangkan yang khusus adalah mahabbah yang khusus ditujukan kepada seseorang yang kita cintai agar hatinya tertarik serta cinta sepenuh hati terhadap pengamal mahabbah tersebut.

Ada beberapa ayat ayat cinta yang akan diberikan disinin, maka silahkan amalkan sesuai dengan kemampuan masing masing, namun hendaknya ayat ayat ini tidak untuk main main atau sekedar iseng, bila hal tersebut dilanggar maka kami sebagai penulis tidak bertanggung jawab dan tidak ridla..


Ayat Cinta.1
Ayat ini adalah merupakan Ayat 31 dari surat Ar-Ra’ad yang dapat digunakan sebagai Do’a atau amalan untuk menarik simpatik setiap orang, jadi sipatnya umum. Insya Allah bila diamalkan secara terus menerus akan selalu disenangi oleh setiap orang yang meliha.

وَلَوْ أَنَّ قُرْآنًا سُيِّرَتْ بِهِ الْجِبَالُ أَوْ قُطِّعَتْ بِهِ الأرْضُ أَوْ كُلِّمَ بِهِ الْمَوْتَى بَلْ لِلَّهِ الأمْرُ جَمِيعًا
Cara Pengamalan :
Dibaca 7 x setiap selesai shallat fardhu.


Ayat Cinta.2
MAHABBAH UMUM
Mahabbah umum dimaksudkan agar yang mengamalkannya dapat disukai dan merasa iba serta welas asih oleh setiap orang yang melihatnya. Amalan ini sangat cocok diamalkan untuk menarik simpatik orang banyak dan perlu diamalkan oleh orang yang berpropensi sebagai sales ataupun pedagang agar apa yang ditawarkan dapat diterima oleh pembali.

عَسَى اللَّهُ أَنْ يَكُفَّ بَأْسَ الَّذِينَ كَفَرُوا وَاللَّهُ أَشَدُّ بَأْسًا وَأَشَدُّ تَنْكِيلا
“ASALAAHU AN YAKUFFA BAKSAL LADZIINA KAFARUU, WALLAAHU ASYADDU BAKSAUW WA ASYADDU TANKIILAA” ( S. An Nisaa : 84 )

Cara Pengamalan :
1. Setelah shallat Magrib dan shallat subuh membaca surat Al-Fatihah 11 X
2. Setelah selesai membaca Al-Fatihah 11 X baca ayat tersebut diatas 1 X


Ayat Cinta.3
Setiap surat dari Al-Qur’an ada intinya yang merupakan saripati dari surat tersebut, pada surat Yaasiin intinya adalah pada ayat ke 58, ayat ini bisa juga digunakan sebagai Do’a untuk menarik simpatik lawan jenis agar ia mencintai sepenuh hati dengan izin Allah.

سَلامٌ قَوْلا مِنْ رَبٍّ رَحِيمٍ

Cara Pengamalan :
1. Lakukan shallat sunah hajat 2 rakaat
2. Setelah salam ayat tersebut dibaca 72 X setiap sampai kaliamat “HAA” siratkan hati kepada orang yang dimaksud.
3. Setelah selesai dibaca 72 X hembuskan napas ( tiupkan ) kedalam segelas air putih yg telah disiapkan.
4. Selanjutnya air tersebut diberikan untuk minum orang yang dituju, Insya Allah orang tersebut akan mencintai kita sepenuh hati.


Ayat Cinta.4
Jika ada orang yang kita cintai dan kita ingin dicintai oleh orang yang kita idam idamkan, namun tidak ada keberanian untuk meraihnya atau mengutarakannya, ayat ini dapat diamalkan sebagai Do’a kepada Allah agar kita mendapatkan orang tersebut sebagai jodoh kita, dengan izin Allah.

لا تُدْرِكُهُ الأبْصَارُ وَهُوَ يُدْرِكُ الأبْصَارَ وَهُوَ اللَّطِيفُ الْخَبِيرُ
LAA TUDRIHUL ABSHAARU WAHUWA YUDRIKUL ABSHAARA WAHUWAL LATHIIFUL KHABIIR ( 100 x )(Q.S. Al-An’aam :103 )

Cara Pengamalan :
1. Lakukan shallat hajat tengah malam selama 8 hari.
2. Hadiahkan Alfatihah kepada orang yang dituju. ( saya hadiahkan khusus untuk ………..Al-fatihah, baca Al-fatihah 1 X ) titik titik diisi nama yg orang yang dituju.
3. Setelah salam ayat tersebut dibaca 100 X
4. Kemudian berdo’alah memohon kepada Allah agar orang yang dituju bisa menjadi jodohmu.



Ayat Cinta.5
Mahabbah Khusus
Mahabbah ini dapat digunakan sebagai do’a kepada Allah untuk menarik kecintaan orang yang kita sukai agar hatinya tunduk dan luluh sertai mencintai kita dengan sepenuh hati yang pada akhirnya dapat menjadi pasangan hidup untuk membina rumah tangga yang sakinah ma’wadah warramah sampai maut memisahkan. Amalkanlah dengan sungguh sungguh , insya Allah dalam tempo tidak terlalu lama orang yang kita tuju akan bertekuk lutut mencintai kita sepenuh hati atas izin allah SWT.

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ
فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لا إِلَهَ إِلا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ
LA QAD JAA-AKUM RASUULUM MIN ANFUSIKUM’AZIIZUN ALAIHI MAA’ANITTUM HARIISHUN’ALAIKUM BIL MUKMINIINA RA UUFUR RAHIM. FAINTAWALLAU FA QUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA’ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA RABBUL’ARSYIL’AZHIM. ( At-Taubah : 128,129 )

Cara Pengamalan :
1. Lakukan shallat hajat 2 Rakaat tengah malam pada hari kamis malam Jum’at.
2. Setelah Salam membaca shalawat Nabi 100 X ( shalawat apa saja yang hapal )
3. Membaca ayat tersebut diatas 300 X
4. Membaca do’a 1 X 

الّلهُمَ حَبّبْىِ قَلْبَ ...... بِنْتِ ...... حَتَّى يَا تِىَ اِلَىَّ خَا ضِعًا ذَ لِيِْلاً مِنْ غَيْرِ مُهْلَةٍ وَاشْغُلْهَا بِمَحَبَّتِى اِنَّكَ عَلَى كُلاِ شَىْءٍ قَدِ يْرْ
Allahumma Habbibinii qalba……….binti……….hatta yaaktiya ilayya khaadhi’an dzaliilan min hgairi muhlatin wasyghulhaa bi mahabbatii innaka’alaa kulli syai’in qadiir.

Keterangan : titik titik diisi dengan nama orang yang dituju dan nama ayahnya, jika pria yang dituju maka kata “binti” diganti “bin”

Contoh : -Yang mengamalkan Pria tentunya yang dituju wanita maka : Halimah “binti” Suparman. -Yang mengamalkan wanita tentunya yang dituju Pria maka : Kuntoro “bin” Suparman.
Demikianlah beberapa Amalan Ayat Ayat Cinta yang dengan tulus ichklas saya Izajahkan kepada siapa saja yang berkenan mengamalkanya. 

Untuk mencapai keberhasilah dalam pengamalannya maka harus :
1. Taqwa kepada Allah . Taqwa adalah suatu keharusan agar do’anya selalu dikabulkan Allah, karena orang yang taqwa akan selalu dekat dengan Allah.
2. Jangan makan makanan haram. Makanan yang haram yang kita makan adalah salah satu penyebab do’a kita ditolak Allah.
3. Sabar. Sabar adalah modal seseorang dalam mencapai keberhasilan, begitu pula dalam berdo’a kita harus sabar, artinya bila sekali belum berhasil maka ulang kembali tanpa putus asa.
4. Harus optimis . Dalam mengamalkan amalan atau do’a kita harus yaqin bahwa do’a kita pasti dikabulkan Allah.
5. Konsentrasi . Konsentrasi hanya pada apa yang kita sedang kerjakan sangat diperlukan dalam mengerjakan sesuatu hal agar cepat berhasil, karena jika tidak konsentrasi pikiran akan buyar sehingga do’a yang kita panjatkan tidak pokus pada satu tujuan, hal ini dapat menghambat keberhasilan.
6. Harus Hapal amalanya. Sebelum mengamalkan sesuatu amalam sebaiknya do’a harus hapal terlebih dulu sehingga saat mengamalkan tidak konsentrasi dapat terpokus pada satu tujuan, mengerti dan memahami apa yang sedang kita kerjakan.
7. Harus berijazah. Izajah atau restu dari yang memberikan ilmu hikmah sangat diperlukan agar ilmu tersebut manfaat dalam pengamalannya.

Jika ada yang kurang jelas dan ingin ditanyakan maka silahkan tanyakan pada kolom komentar atau kirim email ke :
mhsim17@gmail.com 



Artikel Yang Berhubungan



582 comments:

1 – 200 of 582   Newer›   Newest»
jamalis said...

pengen bisa ne ngeblog kek gini.....
i pendatang baru ne...
jangan di ktawain ya...

Anonymous said...

Kalo kita ga tau
nama orang tuanya
bagaimana?

Anonymous said...

assalamu'alaikum...sblmnya saya mengucapkan terimakasih kpd pihak yg terkait dengan artikel ini, sedikit pertanyaan, saya tertarik dengan ayat cinta 5 mahabbah khusus ( At-Taubah: 128, 129), yg saya tanyakan terkait dengan cara pengamalannya, salah satu pengamalannya saat kita membaca do'a kita harus menyebutkan nama ayah dari org yg kita cintai, kalau kita tdk tau nama ayhnya gimana caranya pak?

Ukhty Ryda said...

MisaL nama ayah.a cuma nama pendek.a ajha yg qu tw
bisa ga ???

fauzy al-Hu5ain1 said...

saya mohon restu mengamalkan salah satu dari ayat di atas, mohon izinnya

Anonymous said...

Saya mohon restu mengamalkan b2 ayat di atas,mohon izinnya, kalo ga tau bin nya bagaimana?

Unknown said...

Assalamualaikum. saya mohon restu untuk mengamalkan salah satu dari ayat di atas. terimakasih

Anonymous said...

mohon izinya untuk amalan di atas pak ustad. Terima kasih

MHsim17 said...

Silahkan diamalkan dgn sungguh sungguh dengan penuh keyakinan dan berserah diri sepenuhnya kepada Allah SWT

Anonymous said...

Saya mohon izin untuk mengamalkannya pak ustadz

poe said...

saya mohon izin untuk mengamalkan amalan di atas pak ustadz. terimakasih

MHsim17 said...

Assalamu'alaikum.wr.wb.
Pembaca yg budiman, terkait banyaknya pertanyaa yg saya terima ,serta tanggapan yg baik atas keberhasilanya maka perlu dijelaskan : Bila tidak mengetahui nama ayahnya cukup dgn kalimat ''pulan'' ( contoh; Halimah binti fulan )
utk yg sudah berhasil bisa diperkuat dgn mengamalkan membaca basmalah 313 X setiap hari sehabis shallat lalu berdo'a agar tetap mendapat kasih sayang dari org yg kita cintai
terimakasih
wassalam ; mhsim17

Anonymous said...

Saya mohon ijin dengan sungguh2 karna ingin sya nikahi pasangan saya lillahi ta'ala semoga barokah dan ridho dri ALLAH amin ya robb..
NB: saya sudah email pak ustad untuk masalah saya trimakasih sebelumnya

Anonymous said...

Assalamualaikum Pak ustad klo surat At-Taubah : 128,129 kita baca sehabis tiap sholad fardhu,tahajjud dan sholat sunah yg lain boleh tidak 100x?
Mohon Izin mengamalkanya semoga Allah merihoi amin

Utari said...

Saya mohon izin Pak Ustad untuk mengamalkannya
Semoga Allah swt meridhoi kita smua

Anonymous said...

izin boss

Anonymous said...

assalamualaikum sy mohon izin untk mengamalkannya..trmkash

Anonymous said...

Saya mohon izin mengamalkannya pak ustadz. Terima kasih

Ricky Marvels said...

assalamu'alaikum.wr.wb. saya mohon izin mngamalkannya pak ustadz. . . mohon do'a restunya. . .

Anonymous said...

assalamualaikum
saya izin mengamalkannya

Anonymous said...

Assalamu'alaikum. bpk ustadz saya m0hon izin untuk mengamalkan amalan ini.

Anonymous said...

Assalamu'alaikum wr. wb.
bpk ustadz saya mohon izin mengamalkan amalan tersebut

Anonymous said...

Saya mohon izin untuk mengamalkannya. Terimakasih.

Anonymous said...

Assalamu'alaikum, Pak Ustad. saya mohon izin untuk mengamalkannya.

muhammad rakas riduan said...

Saya mohon restu pak ustad,saya akan memcoba dan terus optimis

Anonymous said...

Mohon do'a restunya, saya akan mengamalkannya.. Semoga orang yg sangat ku cintai, benar2 jodoh untuk saya.. Amiiin..

Unknown said...

Assalamualaikum. . . .

Mohon izin ya ustad untuk mengamalkan doa tersebut. . . . .terimakasih

Unknown said...

Assalamualaikum. . . .
Mohon izin mengamalkan doa tersebut ya ustad. . . . . .terimakasih

Unknown said...

assalamu'alaikum wr.wb
mnta izin kpda ustadz untuk mengamalkanya

Unknown said...

assalamu'alaikum ustadz.
mnta izin untuk mengamalkanya.

Unknown said...

assalmu'alaikum ustadz.
mnta izin untuk mngamalkanya.

Unknown said...

Assalamu'alaikum . . . Pak ustadz mohon izin dan restu untuk mengamalkannya ya . . . Terimaksih . .

Unknown said...

Assalamu'alaikum pak ustad saya mohon izin dan do'a restu untuk mengamalkan ini dengan sesengguhnya karna ALLAH SWT . . .

Anonymous said...

assalamualaikumm ..mohonn izin nyaa yhaa ?? saya mau pakai amalannya .terimakasihh banyak ..

Unknown said...

assalamu'alaikum, Pak ustad, saya memohon izin untuk mengamalkannya

Unknown said...

Saya mohon restu untuk mengamalkan doa tersebut di atas. Semoga orang yang sungguh2 sy cintai menjadi jodohku, sy berniat menikah krn Allah. Aamiin.

Anonymous said...

Sy mhon ijin mengamalkannya...

Anonymous said...

assalam mualaikum bpk ustad, mohon doa restunya dan izin untuk mengamalkannya pak,,, semoga allah mengabulkannya amiin

Anonymous said...

Assalamualaikum wr wb, mohon ijin untuk mengamalkan amalan ustad, terimakasih..

darwanto said...

saya ingin mengamalkan.mohon doa restu dan ijazahnya ea pak uztad.makasih....

darwanto said...

mohon doa restunya pak..saya ingin mengamalkan.

darwanto said...

mohon ijin untuk mengamalkanya ya pak ustad ?

darwanto said...

mohon ijin mengamalkan ya pak ?

Anonymous said...

Minta restu untuk mengamalkannya,terima kasih

Anonymous said...

saya mohon izin tuk mengamalkannya. mohon do'a restunya smoga orang yg saya cintai ini menjadi jodoh saya

Anonymous said...

assalamualaikum pak ustad, izin mengamalkannya dan doa restunya,, bermanfaat sekali...

Unknown said...

UCAPAN TERIMAKASIH
Assalamu'alaikum.wr.wb.
Ust Mhsim yg saya hormati....
Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih yg sebesar besarnya , atas izin Allah dan syariat amalan ayat ayat cinta 5 yg ust izinkan utuk diamalkan, dan saya telah mengamalkanya "Alhamdulillah" berhasil dan kini saya sudah punya istri sesuai harapan dan kami hidup bahagia.
Padahal sebelumnya saya susah utk mencari istri yg solehah, oleh karena itu sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga ilmu yg ust berikan bermanfaat utk orang banyak.
Wassalamu'alaikum wr.wb.

Anonymous said...

sya mohon izin menggunnakan amalan ini ustadz

Anonymous said...

Izin mnggunakan amalan ini ustadz..

Anonymous said...

saya mohon izin menggunnakan amalan ini pak ustadz

Unknown said...

Assalamu'alaikum.....
Terima kasih bpk Ust .Hasim......
Alhamdulillah Setelah saya amalkan ayat2 cinta Alhamdulillah berhasil, kini saya sudah punya suami lagi setelah jadi janda tiga tahun, walaupun suami usianya lebih muda tiga tahun dari saya tapi dia amat sayang kpd saya dan anak.
Mohon do'a semoga keluarga saya menjadi keluarga sakinah.
wassalam.

Unknown said...

Assalamu'alaikum.wr.wb....
Terima kasih bpk Ust.Hasim ....Setelah saya amalkan ayat2 cinta alhamdulillah kini saya sudah mendapatkan suami walaupun usianya lebih muda tiga tahun dari saya tapi dia amat sayang pada saya dan anak saya.
Saya bersyukur kpd Allah setelah jadi janda lima tahun akhirnya saya punya suami lagi.
Mohon do'a agar keluarga saya bahagia dan menjadi keluarga sakinah.
wassalamu'alaikum...

Unknown said...

Assalamu'alaikum.wr.wb....
Terima kasih bpk Ust.Hasim ....Setelah saya amalkan ayat2 cinta alhamdulillah kini saya sudah mendapatkan suami walaupun usianya lebih muda tiga tahun dari saya tapi dia amat sayang pada saya dan anak saya.
Saya bersyukur kpd Allah setelah jadi janda lima tahun akhirnya saya punya suami lagi.
Mohon do'a agar keluarga saya bahagia dan menjadi keluarga sakinah.
wassalamu'alaikum...

Anonymous said...

Assalamu'alaikum.wr.wb....
Terima kasih bpk Ust.Hasim ....Setelah saya amalkan ayat2 cinta alhamdulillah kini saya sudah mendapatkan suami walaupun usianya lebih muda tiga tahun dari saya tapi dia amat sayang pada saya dan anak saya.
Saya bersyukur kpd Allah setelah jadi janda lima tahun akhirnya saya punya suami lagi.
Mohon do'a agar keluarga saya bahagia dan menjadi keluarga sakinah.
wassalamu'alaikum...

Anonymous said...

Assalamu'alaikum.wr.wb....
Terima kasih bpk Ust.Hasim ....Setelah saya amalkan ayat2 cinta alhamdulillah kini saya sudah mendapatkan suami walaupun usianya lebih muda tiga tahun dari saya tapi dia amat sayang pada saya dan anak saya.
Saya bersyukur kpd Allah setelah jadi janda lima tahun akhirnya saya punya suami lagi.
Mohon do'a agar keluarga saya bahagia dan menjadi keluarga sakinah.
wassalamu'alaikum...

Anonymous said...

Assalamu'alaikum.wr.wb....
Terima kasih bpk Ust.Hasim ....Setelah saya amalkan ayat2 cinta alhamdulillah kini saya sudah mendapatkan suami walaupun usianya lebih muda tiga tahun dari saya tapi dia amat sayang pada saya dan anak saya.
Saya bersyukur kpd Allah setelah jadi janda lima tahun akhirnya saya punya suami lagi.
Mohon do'a agar keluarga saya bahagia dan menjadi keluarga sakinah.
wassalamu'alaikum...

Anonymous said...

saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu nya ya, semoga bermanfaat untuk saya dan yg lain amin..makasi

Anonymous said...

mohon izin mengamalkan ayat di atas pak

Unknown said...

Assslamu'alaikum pak ust . Mhsim . ..
Terima kasih atas izin amalanya, kini gadis idaman saya telah berhasil saya nikahi atas izin Allah dan tentunya juga atas bantuan do'a bpk ust.
Mohon do'a agar kami dapat menjalani kehidupan yg bahagia dalam membentuk keluarga yg sakinah.
Terima kasih.

Unknown said...

Assslamu'alaikum .Wr.wb.
Bpk Ust Hasim yg saya hormati.
Terima kasih atas izin bpk mengamalkan ayat ayat cinta , sekarang saya sudah punya pacar dan Alhamdulillah akan segera menikah.
Mohon do'a restunya. Terima kasih.

syafirha said...

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اَللّهِ الرّحْمن الرّحيم moHon do'a restu nyA ...

Anonymous said...

assalamualaikum...
Saya ingin mengamalkan amalan di atas...
Jadiie saya minta do'a restu dari bapak...
Terima kasih...
Wassalam.. ..

Anonymous said...

Assalamualaikum Pak Ustad..

Apakah ayat cinta 5 ini boleh saya amalkan setiap malam?

MHsim17 said...

Assslamu'alaikum .Wr.wb.
Pembaca yg saya hormati.....
Mohon maaf tidak semua email atau komen dapat saya balas satu persatu , namun pada intinya setiap email yg masuk utk izin pengamalan maka dgn tulus saya izajahkan untuk diamalkan.
Untuk yg sudah berhasil , ingatlah semua itu
bukan karena saya tetapi Karena Atas izin Allah dan kesungguhan kalian sendiri dalam mengamalkan, dan mohon maaf tidak semuanya dapat saya balas.
Wassalam : mhsim17@gmail.com

Unknown said...

assalamualaikum, pak saya minta izin untuk mengamalkannya. saya setahun lagi insya allah akan lulus kuliah dan rencana ingin menikah pada pemuda yang insya Allah kita sama-sama suka dan hati saya juga mantap dengan nya. akan tetapi ia jauh di madura sedangkan saya di medan. apakah dengan salah satu mahabbah di atas, kami di permudah agar berjodoh? maksud saya agar dia yakin pada saya dan datang ke medan

Anonymous said...

Assalamu'alaikum ustadz moohon ijin dan doa restunya untuk saya mengamalkan ayat-ayat cinta5...

Unknown said...

assalam'mualaikum.. Mohon ijazahnya pak

Unknown said...

assalam'mualaikum.. mohon ijazahnya pak, saya ingin mengamalkan salah satunya

Unknown said...

assalam'mualaikum.. mohon ijin mengamalkann pak..

Unknown said...

mohon ijazahnya pak

Anonymous said...

Assalamu'alaikum pak ustad minta izin mengamalkan ayat cinta 5,mohong do'a restunya...terimakasih

Unknown said...

Pak ustadz. Saya mohon ijin untuk mengamalkannya.
Saya minta doanya semoga niat baik dan hajat saya cepat dkabulkan oleh Allah SWT. AAMIIN

Unknown said...

Mohon ijinnya ya pak ustadz

Ika Yuliana said...

Assalamualaikum wr wb, mohon ijin untuk mengamalkan amalan ustad, terimakasih..

Ika Yuliana said...

Assalamualaikum wr wb, mohon ijin untuk mengamalkan amalan ustad, terimakasih..

Ika Yuliana said...

Assalamualaikum wr wb, mohon ijin untuk mengamalkan amalan ustad, terimakasih..

Anonymous said...

Assalamu'alaikum pak ustad minta izin mengamalkan ayat cinta 5,mohong do'a restunya...terimakasih

Anonymous said...

Assalamu'alaikum pak ustad minta izin mengamalkan ayat cinta 5,mohong do'a restunya...terimakasih pak

Anonymous said...

Assalamu'alaikum pak ustad minta izin mengamalkan ayat cinta 5,mohong do'a restunya...terimakasih pak

Ika Yuliana said...

Assalamu'alaikum pak ustad minta izin mengamalkan ayat cinta 5,mohong do'a restunya...terimakasih

Ika Yuliana said...

Assalamu'alaikum pak ustad minta izin mengamalkan ayat cinta 5,mohong do'a restunya...terimakasih pak

Ika Yuliana said...

Assalamu'alaikum pak ustad minta izin mengamalkan ayat cinta 5,mohong do'a restunya...terimakasih pak

Ika Yuliana said...

Assalamu'alaikum pak ustad minta izin mengamalkan ayat cinta 5,mohong do'a restunya...terimakasih pak

Anonymous said...

Assalamualaikum wr wb,
mohon ijin untuk mengamalkan amalan ustad, terimakasih..

Anonymous said...

Assalamu'alaikum pak ustad minta izin mengamalkan ayat cinta 5,mohon do'a restunya...
terimakasih

Unknown said...

Assalamualaikum wr wb. Mohon ijin untuk adik saya mengamalkan amalan ustaz.terima kasih.




Anonymous said...

Assalamualaikum wr wb. Mohon ijin untuk adik saya mengamalkan amalan ustaz.terima kasih.




Anonymous said...

Saya mohon izin untuk mengamalkannya.

Anonymous said...

Saya mohon izin untuk mengamalkannya.

HasimUj said...

Terima kasih bpk ust.Mhasim...ane dah berhasil gaet cewe yg ane incer dan orang tua sudah setuju hingga tidak lama lagi kami menikah, ust nanti datang yaa undangan akan kami kirim.
Oh yaa Kalau bisa bpk tulis amalan lainya yg bermanfaat utk orang Banyak.

Anonymous said...

Pak ust sy mau brtnya. Tiap tiap ayat ada yg harus dibaca 100x s/d 300x. Nah bila sy baca kurang atau lebih dari jumlah ayat tsb itu tdk apa2 ?

Anonymous said...

Assalamualaikum.saya memint aizin untuk amalannya semoga menjadi bermanfaat dan bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.amien.

Anonymous said...

Assalamualaikum.terima kasih pak uztad saya meminta izin untuk memakai amalannya.semoga lancar dan diberkahi Allah Swt.dan kami bisa menjadi keluarga sakinnah mawadah dan warrohmah.amieen...

Anonymous said...

Assalamualaikum.terima kasih pak uztad.saya meminta izin memakai . Dan semoga nantinya kami bisa membina rumah tangga yang sakinnah mawadah dan warrohmah.amien.

dinda said...

Assalamualaikum wr wb.ustadz
Saya mohon minta izin mengamalkan amalan ayat cinta 5,mohon doa restunya agar saya berjodoh dgn orang yang saya cintai.Terima Kasih ustadz.

dinda said...

Assalamualaikum wr wb.ustad.
Saya mohon izin mengamalkan ayat-ayat cinta 5,mohon doa restunya semoga saya berjodoh dgn org yang say acintai.terima kasih ustad.

dinda said...

Assalamualaikum wr wb.ustad
Saya mohon izin mengamalkan ayat-ayat cinta 5,mohon doa restunya agar saya bisa berjodoh dgn org yang say cintai.terima kasih ustad.

Sigit said...

Assalamualaikum wr wb.
Pak Ustadz
Saya mohon izin untuk mengamalkan amalan ayat cinta 5,mohon doa restunya agar saya berjodoh dgn orang yang saya cintai.Terima Kasih.
Terima kasih Pak ustadz.

Sigit said...

Assalamualaikum wr wb.
Pak ustadz
Saya mohon minta izin mengamalkan amalan ayat cinta 5,mohon doa restunya agar saya berjodoh dgn orang yang saya cintai.Terima Kasih
Pak ustadz.

Unknown said...

Assalamualaikum pak ustad
Saya minta izin untuk mengamalkanya.terima kasih

Umay said...

Assalamualaikum kaka, saya izin untuk mengamalkan.a dan terimakasih sebelumnya :)

Unknown said...

assalamualaikum pa ustaz saya memohon izin mngamlkan doa-doa in...

Anonymous said...

salam dari Malaysia. Mohon izin dan restu untuk mengamalkan ayat ini bagi menyelamatkan pertunangan saya.

Anonymous said...

Assalamualaikum mohon izinya untuk mengamalkan doa2nya agar org yg saya sukai menyukai saya juga

Unknown said...

Assalamualaikum..mohon izin utk d'amalkn..

Unknown said...

Assalamualaikum..mohon izin utk d'amalkn..

Unknown said...

Assalamualaikum..minta izin d'amalkn

Anonymous said...

Minta izin d'amalkn

Anonymous said...

Assalamualaikum. . Saya. mau minta izin buat mengamalkanya
Terima kasih
Wassalaam

soni setiabudi said...

mohon restu mengamalkannya

Unknown said...

mohon ijin nya pa

Unknown said...

assalamualaikum wr wb

mohon izin nya pa



wassalam

Anonymous said...

bismillah, mohon doanya untuk mengamalkan ayat" cinta ini terutama nomer 5

fawzi said...

Assalamualaikum.. mohon izin y pak ustad untuk saya amalkan..
Mohon doa restunya.. terimakasih..

Unknown said...

bismillahirrahmanirrahim.
sya mohon izin utk mengamalkan ayat-ayat cinta ini terutamanomor 5 ^_^

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustad, saya mohon ijin untuk mengamalkan ayat diatas dengan ikhtiar dan sungguh sungguh. Insyaalllah

TAPAK SUCI 083 KOTA DEPOK said...

Ass saya mohon restu untuk mengamalkan ayat2 salah satu di atas terima kasih.

TAPAK SUCI 083 KOTA DEPOK said...

Ass Pak ustat, saya mohon izin untuk mengamalkan salah satu ayat diatas ya. Sy ucapkan terima kasih.

Anonymous said...

Trimakasih pak ustad atas smua jawaban dr pertanyaannya. Mohon doanya. Sya sedang menjalankan ayat cinta 5.

Anonymous said...

sekali lagi trimakasi pak ustadz. saya br menjalankan 1x yg ayat 5. mhn doanya ya pak ustadz. mdh2an laki2 yg saya sayang hatinya trbuka utk sya. tdk batu sprti yg lalu. amin. bismilah

anissa

Anonymous said...

assallammuallaikum..mohon izin mengamalkan ayat no 5 pak..mohon doa restunya..

Anonymous said...

mohon keikhlasan.nya... Semoga di ijabah allaah untuk mengamalkanya,,
Terimakasih sebelumnya

Anonymous said...

assalamu'alaikum pak ustadz mohon izin akan mengamalkan ayat cinta 5 mohon doa restunya

Nia said...

Assalamualaikum.. mohon izin y pak ustad untuk saya amalkan..
Mohon doa restunya.. terimakasih..

Nia said...

Assalamualaikum.. mohon izin y pak ustad untuk saya amalkan..
Mohon doa restunya.. terimakasih..

Nia said...

Assalamualaikum.. mohon izin y pak ustad untuk saya amalkan..
Mohon doa restunya.. terimakasih..

Nia said...

Assalamualaikum.. mohon izin y pak ustad untuk saya amalkan..
Mohon doa restunya.. terimakasih..

se'im said...

assalamu'alaikum pak ustadz. saya mohon izin untuk mngamalkn ayat cinta no 5 . mohon doa restunya pk...

Anonymous said...

Saya mohon doa restunya untuk mengamalkan doa" yang telah bapak berikan,

Anonymous said...

assalamualaikum, saya minta izin pak ustadz untuk mengamalkan ayat diatas terutama ayat 5. terima kasih

Paper secret said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Assalamu 'alaikum
pak ustadz saya minta izin untuk mengamalkan ayat-ayat cinta di atas. Terima kasih

Anonymous said...

Assalamualaikum.. Saya mohon izin untuk mengamalkannya

Anonymous said...

Assalamualaikum wr wb,
mohon ijin untuk mengamalkan amalan ustad, terimakasih.

Unknown said...

assalamualaikum ustadz, saya hanisah saya mohon izin dari pak ustadz untuk mengizinkan saya mengamalkan doa pak ustadz yang ke 5, terimakasih ya pak ustadz,

Unknown said...

assalamualaikum ustadz saya mau bertanya pada do'a ayat cinta yang ke lima pada arabnya tulisannya yatiya tapi di latinkan tulisannya taktiya, yang benar yang mana ya ustadz?

Anonymous said...

salam,mohon restunya pak ustadz...terima kasih

Anonymous said...

Assalamu'alikum,,, mohon ijin untuk mengamal kan ayat ayat tersebut di atas,,, semoga mendapat ridho Alloh SWT,,amin,,terima kasih sebelum nya pa ustadz

Anonymous said...

Assalamualaikum ustadz,mohon ijin mengamalkannya...

Anonymous said...

Saya minta izin untuk mengamalkannya pak ustadz.. Terimakasih sebelumnya..

Anonymous said...

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ pak ustadz, saya minta izin untuk mngamalkan amalan tersebut, mohon doa restua'a supaya bermanfaat.. Aamiin..

Anonymous said...

Assalammualaikum pak ustadz, saya mohon izin untuk mengamalkan ayat2 cinta ini khususny no.5, semoga mendapat ridho dari Allah SWT, mohon doa restu..terima kasih

Anonymous said...

Assalamu'alaikum Wr.Wb sebelumnya terimakasih pak ustadz mohon izin untuk mengamalkannya

Unknown said...

Asallamu'alaikum ...
mohon izin untuk mengamalkannya

rizkyhardjoe said...

Assalamualaikum, pak ustadz. Mohon ijin restvnya.

Anonymous said...

saya minta izin untuk mengamalkannya pak ustadz

Dewi Rosita Hendriana said...

Assalamualaikum

saya minta izin untuk mengamalkan salah satu doa yg pak ustadz tulis diatas

Unknown said...

bismillahhirrohmanirohim.
assalammualaikum pa ustadz, saya mau minta izin buat mengamalkannya, lillahita'ala.

Unknown said...

bismillahirrohmanirrohim
assalmmualaikum pa ustadz, saya mau minta izin nya
lillahita'ala

Unknown said...

Assalamu'alikum pa ustadz mohon restu utk mengamalkan doa-doa di atas. Semoga allah mengizinkan saya utk mendapatkan pasangan yg sya cintai. Terimakasih

Unknown said...

Assalamu'alikum pa ustadz mohon restu utk mengamalkan doa-doa diatas. Semoga allah mengizinkan saya utk mendapatkan pasangan yang saya cintai. Terimakasih

Anonymous said...

ijin mengamalkan

Unknown said...

mohon izin mengamalkannya ayat2 cinta yg ke 5 dan 4

Unknown said...

minta ijin untuk mengamalkan ayat2 cinta yg 5 dan 4

Anonymous said...

saya mohon izin untuk mengamalkan do'a tsb. terima kasih

W_Phi said...

Assalamu'alikum Pak Ustad, sya mohon ijin untuk mengamal kan ayat ayat tersebut di atas,,, semoga mendapat ridho Alloh SWT,,aaamiiiin,,terima kasih sebelum nya pa ustadz

Unknown said...

Assalamualaikum. .mohon izin untuk mengamalkan doa tersebut. .syukron

Unknown said...

Assalamualaikum...mohon izin untuk mengamalkan doa tersebut..syukron

Unknown said...

Assalamualaikum..mohon izin untuk mengamalkan doa tersebut..syukron

Unknown said...

Assalamualaikum Mohon izin untuk mengamalkan doa tersebut..terima kasih

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustad. Saya minta ijin untuk mengamalkan ayat2 yg bapak berikan dan minta restunya. Makasih pak

Anonymous said...

Mohon ijin mengamalkan nya pak ustadz. Semoga jadi barokah. aamiin.

Anonymous said...

assalammu'alaikum pak ustadz, saya mohon izin untuk mengamalkan salah satu ayat tersebut, terima kasih sebelumnya pak ustadz..

Anonymous said...

Mohon izin dan doa restu untuk mengamalkan ayat2 di atas

Anonymous said...

ijin mengamalkan pak ustad. mksh..

Anonymous said...

Assalamualaikum
Saya mohon restu dari pak ustadz
Utk mengamalkan ayat cinta yg ke 4
Mudah2an berhasil
Terimakasih sebelumnya pak

Anonymous said...

Assalamualaikum pak ustadz saya mohon izin yaa utk mengamalkan.. Terima kasih sebelumnya, smoga Allah SWT memberikan rahmatnya kpd kita semua. Aminn

Anonymous said...

Assalamualaikum, pak ustadz mohon izin yaa utk mengamalkan..terimakasih sebelumnya..

Anonymous said...

asslamu'alaikum, sayamohon izin ntuk mengamalkananya

Anonymous said...

asslamu'alaikum, saya mohon izin untuk mengamalkananya

Anonymous said...

assalamualaikum, mohon restu dan izinnya pa untuk mengamalkannya :) karena sy akan melakukannya dengan sungguh-sungguh. terimakasih

Anonymous said...

Saya mohon izin dan doa restu untuk mengamalkan ayat-ayat diatas

Anonymous said...

Mohon izin untuk mengamalkannya pak, terimakasih karna bapak telah memberikan ilmu yg bermanfaat bagi kami semua..

Anonymous said...

mohon ijin untuk mengamalkannya pak..

Anonymous said...

Assalamualaikum...
Saya mohon izin untuk mengamalkany Pak... Mudah2an Allah SWT meridhoi Ikhtiar saya...
Terima kasih Pak...
Wasalamualaikum...

Anonymous said...

assalamualaikum pak, saya mohon izin utk mengamalkannya, mudah*an saya berhasil

Anonymous said...

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه saya minta izin untuk mengamalkannya pak, mudah*an saya berhasil

Anonymous said...

Assalamu Alaikum mohon doa dan izinnya untuk mengamalkan doa di atas, terima kasih semoga bermanfaat Aamiin

curhat yukz said...

Assalamualaikum
Saya memohon restu untuk mengamalkan amalan tersebut di atas

Anonymous said...

Assalamualaikum wr. wb. mohon izin untuk mengamalkan do'anya, pak. terima kasih wassalamualaikum wr. wb

Anonymous said...

Assalamualaikum wr. wb. mohon izin untuk mengamalkan do'a diatas, terima kasih atas ilmunya. semoga saya bisa berhasil. Wassalamualaikum wr. wb.

Anonymous said...

Assalamu alaikum..
saya mohon ijin untuk mengamalkan doa di atas. terima kasih

Unknown said...

Assalamualaikum, saya mohon izin untuk mengamalkan ayat2 di atas, terima kasih semoga ayat2 tersebut sangat bermanfaat bagi kita semua amiin :)

Unknown said...

Assalamualaikum, mohon izin dan do'a restunya untuk mengamlkan ayat2 di atas, terima kasih semoga ayat2 tersebut bermanfaat bagi saya dan yg lain amin

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Assalamualaikum :)
izin ya pa :)
mohon doa nyaa

Anonymous said...

assamu'alaikum ,,,,mohon izin pa ustad untuk ngamalin ayat cinta 5 semoga berhasil,,,amiiin,,terima kasih

Anonymous said...

assamu'alaikum ,,,,mohon izin pa ustad untuk ngamalin ayat cinta 5 semoga berhasil,,,amiiin,,terima kasih

Anonymous said...

mohon izin pak ustad buat ngamalin ayat cinya5,,,trimakasih

Anonymous said...

mohon izin pak ustad buat ngamalin ayat cinta5,,,,,terima kasib

Anonymous said...

mohon izin pak ustad buat ngamalin ayat cinta5,,,,,terima kasib

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
ustadz yang dimuliakan allah.saya mohon doa restu dan izin untuk mengamalkan ayat cinta yang ustadz berikan.
mohon doa restu dan keihlasan atas amalan tersebut ya ustadz
terimakasih banyak pak ustadz
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Anonymous said...

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
ustadz yang dimuliakan allah.saya mohon doa restu dan izin untuk mengamalkan ayat cinta yang ustadz berikan.
mohon doa restu dan keihlasan atas amalan tersebut ya ustadz
terimakasih banyak pak ustadz
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Anonymous said...

mohon doa restu untuk mengamalkannya

Anonymous said...

Asslk. Wr. Wb

Saya mohon restu dan ijin buat mengamalkan doa2 tersebut ustad. Terima kasih seblumnya

Wassalamu alaikum Wr Wn

Anonymous said...

Assalamualaikum.
Mohon doa dan ijin untuk mengamalkannya.
Terima kasih

Anonymous said...

Assalamualaikum Wr.Wb...
Saya mohon izinnya pak ustadz,untuk mengalamkan amalan ayat cinta yang ke 5,dan mohon Do'a restunya. Terima Kasih.
Wassalamualaikum Wr.WB...

Anonymous said...

Assalamu'alaikum.wr.wb. saya mohon izin mngamalkannya pak ustadz,dan mohon do'a restunya. . .
Terima kasih
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Anonymous said...

assalamualaikum pak ustadz mohon izin mengamalkanya dan mohon doa restunya sekiranya berkenan .
walaikum sallam wr.wb

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 582   Newer› Newest»

Silahkan Tulis komentar di sini :

Terimakasih jika anda berkenan memberikan saran...